Efek Kilat Ronaldo ke Serie A: Harga Tiket Naik

Efek Kilat Ronaldo ke Serie A: Harga Tiket Naik

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Kedatangan Cristiano Ronaldo membawa banyak pengaruh ke sepakbola Italia. Salah satu yang pertama muncul dan dirasakan adalah naiknya harga tiket pertandingan.

Sudah 100 hari lebih sejak Ronaldo dan Juventus mengumumkan kesepakatan yang mereka raih. Jadi berita besar di sela Piala Dunia 2018 ketika itu, kedatangan Ronaldo ke Italia diyakini akan membawa banyak dampak positif.

Ada banyak cerita muncul sejak Ronaldo berseragam Bianconeri. Mulai dari seret bikin gol di pekan-pekan pertama, tak hadir di penyerahan penghargaan Pemain Terbaik FIFA, sampai tuduhan kasus pemerkosaan.

Keberadaan Ronaldo bagaimanapun menjadi magnet buat pencinta sepakbola Italia untuk datang ke stadion. Inilah yang kemudian dimanfaatkan klub untuk menaikkan harga tiket.

Baca Juga :Hasil Juventus vs Genoa: Bianconeri Gagal Lanjutkan Kesempurnaan

Pada laga pembuka Liga Italia, saat Juventus bertamu ke Chievo, pihak tuan rumah menaikkan harga tiket sampai 50%. Kondisi serupa dilakukan Udinese, yang membuat fans Juventus kesal karena mereka dikenakan harga tiket lebih mahal dari sebelumnya.

Dikutip dari Marca, Empoli akan menerapkan kebijakan yang sama saat menjamu Juventus pekan depan. Beberapa hari lalu pendukung Juventus juga berencana memboikot duel AC Milan vs Juventus. Sebabnya, harga tiket di San Siro dikabarkan akan naik untuk mereka.

Masih dikutip dari Marca, Juventus sendiri juga sudah menaikkan harga tiket mereka sebesar 30%. Disebutkan kalau bayak suporter yang kecewa dengan keputusan kenaikan tersebut.