Hasil dan Klasemen Liga Italia Pekan Ketujuh

Hasil dan Klasemen Liga Italia Pekan Ketujuh

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Pekan ketujuh Liga Italia sudah tuntas. Juventus masih superior dengan tujuh kemenangan beruntun, sementara Inter Milan perlahan naik.

Tim asal Turin itu sebenarnya menghadapi salah satu pesaing terkuatnya akhir pekan lalu yaitu Napoli. Namun, kualitas Bianconeri ternyata belum bisa tersaingi.

Napoli sebenarnya sempat unggul terlebih dahulu, tapi Juventus comeback lewat dua gol Mario Mandzukic dan satu aksi Leonardo Bonucci sehingga menang 3-1.

Hasil tersebut membuat Juventus menjadi satu-satunya tim yang masih sempurna di Serie A dengan 21 poin dari tujuh laga. Jarak Si Nyonya Tua dengan Partenopei di peringkat kedua sudah mencapai 6 poin.
Baca Juga :Lazio Perpanjang Kontrak Immobile dan Milinkovic-Savic

Sementara itu para pesaing Juventus lain berhasil mendapati hasil-hasil positif. AS Roma yang berhadapan dengan Lazio di Derby Della Capitale mampu tampil maksimal. Biancoceleste sebenarnya berada dalam tren apik sebelum laga ini dengan empat kemenangan beruntun, tapi Roma menghentikan itu setelah menang meyakinkan 3-1.

Meski begitu Lazio dan Roma secara berturut-turut berada di peringkat 7 dan 8 dengan poin 12 dan 11.

Dua tim kota Milan, Inter Milan dan AC Milan pun berhasil tampil gemilang akhir pekan lalu. Kemenangan Inter 2-0 atas Cagliari membuat mereka merangsek ke peringkat keempat klasemen sementara setelah mampu menang tiga laga beruntun.

Sedangkan Milan, yang sebelumnya imbang tiga pertandingan berturut-turut, berhasil menang besar 4-1 saat menghadapi Sassuolo.

Hasil Liga Italia Pekan Ketujuh

AS Roma 3-1 Lazio
Juventus 3-1 Napoli
Inter Milan 2-0 Cagliari
Bologna 2-1 Udinese
Fiorentina 2-0 Atalanta
Chievo 0-1 Torino
Frosinone 1-2 Genoa
Parma 1-0 Empoli
Sassuolo 1-4 AC Milan
Sampdoria – SPAL (Selasa, (2/10/2018)