Hasil Liga Italia: Bungkam Udinese, Juventus Masih Sempurna

Hasil Liga Italia: Bungkam Udinese, Juventus Masih Sempurna

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Juventus masih terlalu superior bagi Udinese. Bianconeri menang 2-0 dan membuat rekor mereka di Serie A masih sempurna atau selalu menang dari delapan laga.

Dalam pertandingan pekan kedelapan Liga Italia di Dacia Arena, Sabtu (6/10/2018) malam WIB, Juventus memperlihatkan performa tajam hampir sepanjang pertandingan. Udinese hanya sesekali membuat serangan balik.

Kemenangan ini membuat Juventus masih sempurna di Serie A dengan 24 poin dan makin sulit dikejar para pesaing. Sedangkan Udinese ada di peringkat 15 dengan 8 poin.

Dua gol Juventus sama-sama terjadi di babak pertama. Rodrigo Bentacur membuka keunggulan di menit ke-33 dan langsung disusul Cristiano Ronaldo empat menit kemudian. Itu menjadi gol keempat Ronaldo di Serie A musim ini.

Jalannya Pertandingan

Pertandingan dimulai, Juventus langsung memperlihatkan permainan menyerang. Cristiano Ronaldo menjadi pemain yang paling mencolok sejak awal.

Baru berjalan tujuh menit dia langsung membuat kesempatan pertama. Tapi, tembakannya masih bisa diblok lini belakang Udinese. 10 menit kemudian CR7 kembali membuat peluang.

Tapi, kali ini tandukan tajamnya masih sedikit meleset ke samping gawang Simone Scuffet. Bianconeri benar-benar mendominasi.

Baca Juga :Raih 10 Kemenangan Beruntun, Juventus Ukir Sejarah

Sampai akhirnya gol pembuka mereka baru terjadi pada menit ke-33. Berawal dari umpan silang tajam Joao Cancelo, Rodrigo Bentacur menyambutnya lewat sundulan keras yang menembus jala gawang Udinese. Juventus unggul 1-0.

Gol ini membuka pertahanan ketat Udinese. Berselang empat menit kemudian, Ronaldo mencetak gol.

Berawal dari tembakan Cancelo yang sempat diblok, Mario Mandzukic mendapat bola dan langsung memberi umpan pendek kepada Ronaldo. Dia langsung melesakkan sepakan keras kaki kiri yang menembus jala Udinese. Juve unggul 2-0 di babak pertama.

Babak kedua lebih terbuka. Udinese berani keluar menyerang walau secara penguasaan bola Juve masih unggul. Sempat ada beberapa peluang yang dibuat Kevin Lasagna dan Ignacio Pussetto, tapi tak ada yang berhasil berujung gol.

Ronaldo juga dua kali membuat peluang emas. Satu tembakannya meleset, satunya lagi berhasil diselamatkan Scuffet dengan baik.

Semakin mendekati akhir laga, Juventus semakin melambatkan tempo, walau kadang umpan-umpan tajam mereka berakhir dengan peluang. Tapi, tak ada potensi gol ketiga Juventus.

Sedangkan Udinese hanya membuat beberapa tembakan tak akurat pada 10 menit akhir. Hingga laga berakhir tak ada gol tambahan yang terjadi. Juventus menang dengan skor 2-0.

Susunan Pemain

Udinese: Scuffet; Samir, Nuytinck, Troost-Ekong, Larsen; Behrami (Pussetto 62′); De Paul, Mandragora, Fofana, Barak (Teodorczyk 75′); Lasagna (Vizeu 86′)

Juventus: Szczesny; Sandro, Chiellini, Bonucci, Cancelo; Matuidi (Can 46′), Pjanic (Barzagli 88′), Bentacur; Ronaldo, Mandzukic, Dybala (Bernardeschi 66′)