Hasil Napoli vs AS Roma: Gol Mertens Paksakan Laga Berakhir 1-1

Hasil Napoli vs AS Roma: Gol Mertens Paksakan Laga Berakhir 1-1

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Napoli bisa memaksakan hasil imbang 1-1 saat menghadapi AS Roma di pekan ke-10 Liga Italia. Gol telat Dries Mertes menyelamakan Partenopei dari kekalahan.

Bertanding di San Paolo, Senin (29/10/2018) dini hari WIB, AS Roma bisa unggul lebih dulu di babak pertama. Tepatnya di menit ke-14, tim tamu bisa merobek gawang Napoli.

Berawal dari umpan tarik Cengiz Under, Edin Dzeko membuat gerak tipu sehingga bola tetap menuju Stephan El Shaarawy. Ia pun melepaskan tendangan yang membuat bola masuk ke gawang, meski sempat membentur mistar.

Napoli tak tinggal diam. Tuan rumah bisa membuat beberapa kali percobaan lewat Marek Hamsik, Arek Milik, Jose Callejon, dan Allan untuk menyamakan skor. Namun hingga jeda, keunggulan Roma tetap bertahan.

Di babak kedua, Napoli memasukkan Dries Mertens menggantikan Milik. Upaya menekan pun terus dibangun, namun pertahanan Roma cukup disiplin menghalau serangan Il Partenopei.

Terus menekan, upaya Napoli baru membuahkan hasil di menit akhir. Pada menit ke-90, skema serangan cantik bisa diselesaikan dengan baik oleh Mertens.

Baca Juga :Gantikan Erick Thohir, Steven Zhang Presiden Baru Inter Milan

Berawal dari crossing Lorenzo Insige di sisi kiri, bola gagal disepak dengan sempurna oleh Callejon. Bola liar itu lantas langsung disambar Mertens untuk merobek gawang Roma. Skor 1-1 menutup pertandingan.

Tambahan satu angka membuat Napoli masih berada di peringkat dua dengan 22 poin dari 11 laga, tertinggal enam poin dari Juventus di puncak klasemen. Sementara Roma tertahan di posisi delapan dengan 15 poin.

Susunan Pemain

Napoli: Ospina, Hysaj (Malcuit 70′), Albiol, Koulibaly, Rui, Callejon, Allan, Hamsik (Zielinski 75′), Ruiz, Insigne, Milik (Mertens 56′)

AS Roma: Olsen, Kolarov, Jesus, Manolas (Fazio 75′), Santon, Nzonzi, De Rossi (Cristante 43′), El Shaarawy, Pellegrini, Under (Florenzi 65′), Dzeko