Hasil Napoli vs Sassuolo: Tuan Rumah Menang 2-0

Hasil Napoli vs Sassuolo: Tuan Rumah Menang 2-0

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Napoli kembali ke jalur kemenangan usai takluk dari Juventus pekan lalu. Menjamu Sassuolo, Partenopei menang 2-0 berkat gol Adam Ounas dan Lorenzo Insigne.

Napoli menjamu Sassuolo di San Paolo, Minggu (7/10/2018) malam WIB pada laga pekan ke-8 Serie A. Menggebrak selepas kick-off, tuan rumah langsung mendapatkan gol di menit ketiga dari aksi Ounas.

Sassuolo mencoba merespons di babak kedua, tapi Napoli sukses mendapatkan gol kedua di menit ke-72 melalui Insigne. Upaya Sassuolo mengejar malah mendapatkan pukulan lain saat Rogerio dikartu merah wasit di menit ke-87.

Dengan tiga poin ini, Napoli bertahan di posisi dua dengan 18 poin dari delapan pekan. Skuat arahan Carlo Ancelotti ini tertinggal enam poin dari Juventus dan tiga poin di depan Lazio. Sementara Sassuolo melorot ke posisi delapan dengan 13 poin.

Jalannya Pertandingan

Napoli langsung mengancam selepas kick-off. Piotr Zielinski menguji kiper Sassuolo Andrea Consigli.

Di menit ketiga, Napoli sudah unggul. Back-pass sembrono dari Manuel Locatelli diserobot Adam Ounas. Bola lantas dilambungkan Ounas melewati atas kepala Giangiacomo Magnani, lalu diselesaikan dengan tembakan keras ke arah gawang.

Percobaan Dries Mertens di menit ke-11 diamankan Consigli. Tembakan lain dari pemain internasional Belgia ini tak lama berselang juga belum membuahkan hasil, karena melebar dan dihalau kiper.

Sassuolo merespons dengan tembakan voli Kevin-Prince Boateng yang cuma berakhir melebar.

Napoli punya kans bagus menambah gol di menit ke-25, tapi eksekusi Piotr Zielinski menyelesaikan umpan terobosan Simone Verdi malah tepat ke arah kiper. Bola pun dihalau.

Baca Juga :Hasil SPAL vs Inter Milan: Dua Gol Icardi Pastikan Tiga Poin

Sebuah sepakan dari Filip Djuricic mengancam gawang Napoli pada menit ke-34, namun bisa dihalau David Ospina. Babak pertama berakhir dengan skor 1-0.

Sassuolo mengawali babak kedua dengan sejumlah tekanan. Sundulan Boateng di menit ke-48 melebar saja, sementara sepakan Domenico Berardi diamankan Ospina.

Lorenzo Insigne di menit ke-58 memaksa Consigli beraksi, saat menyelesaikan umpan terobosan dari Raul Albiol.

Sassuolo menebar ancaman beruntun, melalui Djuricic, Mehdi Bourabia, dan Berardi. Tak satupun membuahkan hasil.

Di menit ke-72, Napoli menggandakan skor. Menusuk dari kiri, Insigne dengan cerdik melengkungkan bola ke pojok kanan atas tanpa mampu dijangkau Consigli.

Tembakan Khouma Babacar dan Berardi di menit ke-77 mentah di tangan Ospina.

Dalam upayanya mengejar ketertinggalan, Sassuolo malah dihukum kartu merah. Rogerio diusir wasit usai menyepak Jose Callejon di menit ke-87.

Sampai pertandingan berakhir, tak ada gol lagi yang tercipta. Napoli menang 2-0.

Susunan pemain:

Napoli: Ospina; Hysaj, Koulibaly, Albiol, Malcuit; Rog, Diawara (Allan 56), Verdi (Callejon 69), Zielinski; Mertens, Ounas (Insigne 51)

Sassuolo: Consigli; Marlon, Magnani, Ferrari; Lirola, Magnanelli, Locatelli (Bourabia 46), Rogerio; Djuricic, Boateng (Babacar 69), Boga (Berardi 46)