Ibrahimovic Mustahil Kembali ke Milan

Ibrahimovic Mustahil Kembali ke Milan

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Ada rumor menyebut Zlatan Ibrahimovic bakal kembali ke AC Milan akhir tahun ini. Tapi, Rossoneri menyebut hal itu mustahil terjadi.

Ibrahimovic tampil gemilang di Galaxy, dengan torehan 20 gol dari 24 laga. Performa gemilang itu membuat Milan tertarik mendatangkannya lagi.

Milan memang butuh ketajaman di lini depan. Gonzalo Higuain, Suso, dan Patrick Cutrone belum memperlihatkannya sejauh ini. Menurut laporan Corriere della Sera, nama Ibrahimovic kabarnya menjadi opsi.

Dengan Major League Soccer bakal berakhir 8 Desember mendatang, Milan berpeluang meminjam setidaknya untuk tiga bulan. Adanya Ibrahimovic tentu bakal menambah kekuatan tim bersaing di papan atas.

Baca Juga :Kalau Ditinggal Sponsor, Ronaldo Terancam Kehilangan Ratusan Miliar

Meski demikian, rumor itu buru-buru dibantah oleh Milan yang menyebut mustahil untuk mendatangkan Ibrahimovic lagi. Namun, kubu merah-hitam tak merinci alasan utamanya.

“Ibra sangat dekat dengan Milan, semua tahu itu,” ujar direktur klub, Leonardo, kepada Sky Sport Italia.

“Kami tidak bisa menyangkal itu karena kami pun sempat memikirkan itu ketika pertama kali ada di sini, karena dia begitu luar biasa dan punya karateristik khusus. Tapi untuk saat ini tampaknya tidak mungkin,” sambungnya.

Ibrahimovic pernah berseragam Milan pada musim 2010 hingga 2012. Ketika itu, ia mencetak 56 gol dari 85 pertandingan dan turut meraih dua gelar yakni scudetto musim 2010/2011 dan supercoppa 2011.