Icardi Segera Teken Kontrak Baru

Icardi Segera Teken Kontrak Baru

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Mauro Icardi menegaskan lagi rasa bahagianya bermain di Inter Milan. Untuk itu, Icardi akan segera meneken kontrak baru.

Masa depan Icardi belakangan dispekulasikan menyusul ketertarikan Real Madrid dan Chelsea. Terutama Madrid yang memang membutuhkan penyerang baru sepeninggal Cristiano Ronaldo.

Demi mengejar Icardi, Madrid siap menggelontorkan dana 110 juta euro agar si pemain bisa pindah pada Januari mendatang. Rekor Icardi yang mencetak minimal 20 gol per dalam tiga musim terakhir tentu bakal mempertajam lini depan El Real yang loyo saat ini.

Tapi, harapan Madrid atau Chelsea bakal bertepuk sebelah tangan karena Icardi memastikan bahwa masa depannya adalah di Inter. Icardi bahkan akan memperbarui kontraknya yang masih berlaku hingga 2021.

Baca Juga :Head to Head Inter Vs Milan: Sering Imbang dalam Delapan Duel Terakhir

Kabarnya dalam kontrak tersebut, Icardi yang digaji 5 juta euro per musim akan mendapat kenaikan signifikan seperti penyerang top lainnya macam Paulo Dybala, Mario Mandzukic, atau Gonzalo Higuain. Lalu klausul penjualan 110 juta euro akan dihapus juga.

“Saya senang bertahan di sini,” ujar Icardi kepada Sky Italia.

“Sudah ada pendekatan dari klub lain, tapi saya memutuskan bertahan di sini untuk diri sendiri dan juga keluarga. Saya mengimpikan bermain di Liga Champions bersama Inter dan karena itulah saya tidak bisa pergi,” sambungnya.

“Kami akan segera mencari waktu untuk meneken kontrak baru, tapi saya tidak tahu apakah bisa sebelum Natal,” tutup Icardi.