‘Inter Berada di Jalur yang Tepat Menuju Derby Milan’

‘Inter Berada di Jalur yang Tepat Menuju Derby Milan’

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Pekan ke sembilan Liga Italia 2018/2019 akan menyajikan derby Milan. Inter Milan diyakini berada di jalur yang tepat untuk menghadapi rival sekotanya, AC Milan.

Inter akan menjadi tuan rumah dalam derby nanti di Giuseppe Meazza, Senin (22/10/2018). Datang ke laga itu, Inter punya modal bagus menghadapi Milan.

Inter sukses meraih enam kemenangan beruntun. Empat di antaranya diraih di Liga Italia, dua kemenangan lainnya didapat di Liga Champions.

Hal itu yang membuat gelandang Inter, Kwadwo Asamoah, yakin pada kans timnya meraih kemenangan. Ia cuma khawatir jika jeda internasional mempengaruhi penampilan Nerazzurri.

“Tim bekerja sangat keras untuk mencoba dan terus melanjutkan hasil yang kami miliki. Saya percaya kami berada di jalan yang teoat dan kami harus terus melanjutkan apa yang sudah dilakukan,” kata Asamoah seperti dilansir dari situs resmi Inter.

Baca Juga :Menantikan Adu Tajam Higuain Vs Icardi di Derby Milan

“Rangkaian jadwal kami sangat sulit dan tentu tidak mudah untuk kembali ke liga setelah jeda internasional. Saya yakin Derby adalah permainan terbaik yang ditawarkan Italia,” tambahnya.

Sementara Milan sendiri tak boleh dipandang remeh. Rossoneri juga belum terkalahkan dalam delapan partai terakhirnya, dengan rincian lima kemenangan dan tiga kali imbang.

Adapun setelah melakoni derby, Inter harus menghadapi Barcelona di Camp Nou dalam lanjutan fase grup Liga Champions, Kamis (25/10) dini hari WIB. Asamoah menyebut laga itu akan membuat Inter kian termotivasi meraih kemenangan penting.

“Tidak lama setelah Derby, kami akan kembali beraksi di Liga Champions, dengan ini menjadi peluang untuk mendapatkan hasil yang besar,” ungkapnya.