Juventus Terus Melaju

Juventus Terus Melaju

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Serie A Italia pekan kedelapan akan kembali bergulir. Juventus punya kans besar melanjutkan kesempurnaan di markas Udinese dan Inter Milan melanjutkan rentetan kemenangan.

Dari tujuh laga Serie A awal musim ini, Juventus selalu berhasil meraih kemenangan dengan mengumpulkan 21 poin di puncak klasemen. Terakhir kali Bianconeri merebut tiga poin saat menjamu Napoli. Si Nyonya Tua menang meyakinkan 3-1.

Rentetan kemenangan Juve bisa berlanjut saat bertandang ke markas Udinese di Stadion Friuli, Sabtu (6/10/2018) malam WIB. Dari enam laga terakhir di sana, Juve mencatat empat kemenangan dan dua hasil imbang.

Faktor Cristiano Ronaldo juga bisa menjadi penentu di laga ini. Ronaldo dalam kondisi bugar setelah absen di Liga Champions tengah pekan ini. Dia juga selalu terlibat dalam gol-gol Juve di tiga laga terakhir Serie A dengan catatan satu gol dan tiga assist.

Baca Juga :Ibrahimovic Mustahil Kembali ke Milan

Jika Juventus bisa meraih poin penuh, tekanan bakal ada di kubu Napoli. Mereka wajib menang atas Sassuolo di San Paolo sehari berselang. Jika kemenangan gagal dicapai, jarak enam poin dengan Juventus bakal melebar.

Di laga lainnya, AS Roma bisa kembali melanjutkan tren kemenangan setelah sebelumnya menang beruntun di Serie A. Rasa percaya diri Giallorossi juga akan setelah melumat Viktoria Plzen 5-0 di Liga Champions.

AC Milan dan Inter Milan juga dalam laju yang oke sejauh ini. Dua tim tersebut baru meraih kemenangan beruntun di Serie A.

Laju positif bisa kembali didapat Milan saat menjamu Chievo, Minggu (7/10/2018) malam WIB. Pun Inter bisa meraih tiga poin saat bertandang ke markas SPAL, Senin (8/10/2018) dinihari WIB.