Kalahkan Spurs Usai Laju Kurang Sip, Barca Kesampingkan La Liga?

Kalahkan Spurs Usai Laju Kurang Sip, Barca Kesampingkan La Liga?

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Kemenangan atas Tottenham Hotspur setelah laju kurang sip di La Liga seolah menegaskan prioritas Barcelona untuk Liga Champions. Lionel Messi meresponsnya.

Barca berhasil menuai kemenangan 4-2 atas Spurs di Wembley, Kamis (4/10) dini hari WIB. Dalam matchday kedua Liga Champions itu, Messi membuat brace. Dua gol lain diceploskan oleh Philippe Coutinho dan Ivan Rakitic.

Spurs hanya bisa membalas dua gol. Gol-gol itu dibuat oleh Harry Kane dan Erik Lamela.

Kemenangan Barca itu sekaligus memperbaiki laju Barca belakangan ini. Tim Calatan itu tak pernah menang dalam tiga pertandingan sebelumnya; diimbangi Girona dan Athletic Bilbao, serta dikalahkan Leganes.

Baca Juga :10 Fakta Menarik Kemenangan Milan di Kandang Sassuolo

Publik pun menilai Barca hanya mengindahkan Liga Champions. La Liga tak menjadi fokus Barca.

Begitu pula dengan Messi. Pemain berjuluk La Pulga itu juga tak mencetak gol dalam dua pertandingan terakhir.

So, benarkah Barca dan Messi mengesampingkan kompetisi lain demi Liga Champions?

“Liga Champions itu sesuatu yang istimewa. Tapi, untuk mencapai level di sana, kalian harus tampil bagus juga di liga dan Piala Raja. Kalian harus tampil sip di liga untuk bisa tampil oke di Liga Champions,” kata Messi seperti dikutip Marca.

“Kami tak akan mengesampingkan salah satu kompetisi. Liga Champions memang spesial, namun kami akan bertarung untuk liga dan Piala Raja,” dia menegaskan.