Lazio Perpanjang Kontrak Immobile dan Milinkovic-Savic

Lazio Perpanjang Kontrak Immobile dan Milinkovic-Savic

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Lazio memperpanjang kontrak dua pemain kuncinya, Ciro Immobile dan Sergej Milinkovic-Savic. Keduanya memperbarui kontrak sampai 2023.

Dilansir Football Italia, Lazio mengonfirmasi lewat situs resminya bahwa Immobile dan Milinkovic-Savic telah menandatangani kontrak baru.

Kontrak Immobile kabarnya naik menjadi 3,2 juta euro (Rp55,3 miliar) per musim. Sementara itu, kontrak baru Milinkovic-Savic bernilai 3 juta euro (Rp51,8 miliar) per musim plus bonus dan tanpa klausul lepas.

Immobile masih jadi mesin gol Lazio. Striker 28 tahun itu sudah tampil delapan kali di semua kompetisi dan mencetak lima gol.

Baca Juga :Marotta: Meninggalkan Juventus Bukan Kemauan Saya

Sementara itu, dengan memperpanjang kontraknya di Lazio, Milinkovic-Savic mengakhiri spekulasi yang kerap berkembang soal masa depannya. Sepanjang musim panas lalu, ia dikabarkan diminati sejumlah klub Eropa.

Milinkovic-Savic juga menjadi andalan di lini tengah. Gelandang internasional Serbia itu cuma absen satu kali dari total delapan laga yang sudah dimainkan Lazio di semua kompetisi.