Liga Italia Pekan Ini: Napoli vs Roma, Inter Ditantang Lazio

Liga Italia Pekan Ini: Napoli vs Roma, Inter Ditantang Lazio

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Tekanan pada Gennaro Gattuso semakin besar usai AC Milan menderita kekalahan kedua beruntun. Meski begitu, Gattuso masih didukung para pemainnya.

Setelah takluk 0-1 dari Inter Milan di akhir pekan, Rossoneri bermain buruk sehingga dipermalukan Real Betis 1-2 di lanjutan Liga Europa. Bermain di San Siro, Jumat (26/10) dinihari WIB, Milan kesulitan membuat peluang yang ditandai dengan kegagalan mencetak shot on target di babak pertama.

Betis unggul dua gol lebih dahulu berkat gol-gol Antonio Sanabria dan Giovanni Lo Celso. Samu Castillejo nyaris mencetak gol balasan bagi Milan namun tembakannya mengenai mistar gawang. Gol Milan baru benar-benar terlahir di 10 menit terakhir lewat Patrick Cutrone.

Kekalahan ini tak membantu situasi Gattuso. Pelatih Milan itu sedang santer dikabarkan telah kehilangan kepercayaan ruang ganti Milan dan akan diberhentikan untuk diganti Roberto Donadoni.

Rumor tersebut telah dibantah direktur klub, Leonardo. Kini kiper veteran Pepe Reina memastikan Gattuso masih didukung para pemain.

Baca Juga :Terancam Dipecat Milan, Ini Reaksi Gattuso

“Kami tidak berniat mencari kambing hitam. Kami mesti tenang, mencoba belajar dari kesalahan-kesalahan kami dan maju ke depan,” kata Reina usai pertandingan melawan Betis.

“Tentu saja tidak (kehilangan kendali ruang ganti). Kami memiliki keyakinan yang lebih besar daripada sebelumnya kepada pelatih. Tim ini bisa sukses, tidak semuanya buruk. Kami harus tenang dan mengevaluasi banyak hal dengan kepala dingin.”

Ada kesempatan lain bagi Milan untuk menyudahi laju buruk ini saat menjamu Sampdoria. Akan tetapi, Il Samp tengah dalam tren positif dan sukses bertengger di peringkat kelima klasemen sementara, jauh di atas Milan (12).