Main Tanpa Striker, Milan Malah Menang Besar

Main Tanpa Striker, Milan Malah Menang Besar

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – AC Milan turun tanpa striker murni saat bertamu ke Sassuolo. Rossoneri justru meraih kemenangan terbesarnya di musim ini.

Dalam skuat yang dibawa ke kandang Sassuolo sebenarnya ada Fabio Borini dan Patrick Cutrone. Namun keduanya baru pulih dari cedera sehingga tak dimainkan sejak menit awal.

Gonzalo Higuain, yang tampil menjanjikan di beberapa pekan pertama bersama Rossoneri, terpaksa absen. Dia malah harus bertahan di Milan karena cedera.

Gennaro Gattuso tetap bermain dengan 4-3-3 malam tadi. Mensiasati ketiadaan striker dia menempatkan Samu Castillejo sebagai false 9. Pemain yang aslinya berposisi sebagai winger itu diapit Suso dan Hakan Calhanoglu.

Dengan komposisi seperti itu Milan meraih kemenangan telak dengan skor 4-1. Kemenangan terbesar mereka di musim ini.

Baca Juga :10 Fakta Menarik Kemenangan Milan di Kandang Sassuolo

Milan sebenarnya punya satu striker lagi yakni Andre Silva. Tapi dia sudah hengkang ke Sevilla dengan status pinjam dan potensi permanen di akhir musim.

“Andre Silva tak mau bertahan, jadi saat saya dengar (dia ingin pergi) saya tahu saya tak akan bisa meyakinkan dia bertahan dan saya tidak bisa menjanjikan kesempatan main 25-30 pertandingan,” ucap Gattuso.

“Saya tidak meragukan dia adalah striker yang hebat, tapi tak ada yang membuang Andre Silva. Dia sendiri yang ingin pergi,” lanjut Gattuso.

Silva tampil sangat meyakinkan bersama Sevilla di Liga Spanyol. Sejauh ini dia sudah bikin tujuh gol.

“Di lima pertandingan sebelum ini, tim selalu menunjukkan permainan yang bagus. Kami tidak cukup konsisten. Sering menjalani babak pertama yang hebat tapi jelek di babak kedua. Kami mendominasi Empoli dan bisa saja menang 4-1 di sana, tapi Pietro Terracciano bikin lima atau enam penyelamatan hebat,” terang Gattuso dikutip dari Football Italia.

Pemain-pemain Milan melepaskan 12 tembakan dalam laga di Mapei Stadium, Senin (1/10/2018) dinihari WIB tadi. Hasilnya ada 8 tembakan on target dan 1 mengenai tiang gawang. Menariknya, seluruh gol Milan tercipta dari tendangan di luar kotak penalti. Ini sekaligus menjadi kemenangan pertama Milan setelah di tiga laga Serie A sebelumnya harus puas dengan hasil imbang.