Marotta: Meninggalkan Juventus Bukan Kemauan Saya

Marotta: Meninggalkan Juventus Bukan Kemauan Saya

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Manajer Umum Juventus Beppe Marotta akan segera hengkang. Keputusan untuk pisah jalan disebut Marotta merupakan keinginan Juve.

Pada Sabtu (29/9/2018), Marotta mengumumkan bahwa ia akan meninggalkan Juve. Kontraknya yang berakhir pada 25 Oktober tak diperpanjang.

Marotta memberi indikasi bahwa pisah jalan bukan merupakan keputusan bersama antara dirinya dan Juve. Pria 61 tahun itu menyebut Juve lah yang memilih keputusan tersebut.

“Ini adalah yang diinginkan klub dan tidak ada satu hal tertentu yang memicunya. Saya cuma menyesuaikan diri dengan gagasan dan arahan mereka, untuk cinta saya kepada orang-orang dan Juventus,” ujar Marotta kepada RAI seperti dilansir ESPN.

Baca Juga :Alisson Tinggalkan AS Roma dengan Air Mata

Setelah meninggalkan Juve, Marotta akan istirahat lebih dulu. Ia berharap akan mendapat pekerjaan di klub baru pada musim depan.

“Saya mencoret kemungkinan jadi kandidat (Presiden) FIGC karena bukan itu yang saya inginkan. Saya bisa gabung klub lain dan saya tidak bisa menutup kemungkinan ini karena saya sudah bekerja selama 40 tahun di klub dan tidak pernah terputus,” ucap Marotta.

“Ini adalah kali pertama saya akan istirahat ketika musim berjalan dan mungkin tepat bagi saya untuk mengisi ulang baterai. Kemudian saya berharap bisa ke klub lain pada 2019/2020,” imbuhnya.