Melilla, Ujian Pertama Solari bersama Madrid

Melilla, Ujian Pertama Solari bersama Madrid

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Santiago Solari harus bergerak cepat mempersiapkan tim usai ditunjuk jadi pelatih interim Real Madrid. Madrid sudah ditunggu laga Copa del Rey melawan Melilla.

Solari diangkat sebagai pelatih interim Madrid usai pemecatan Julen Lopetegui, Senin (29/10/2018) waktu setempat. Ia sudah memimpin sesi latihan Madrid pada Selasa (30/10/2018).

Solari kini sudah ditunggu pertandingan pertamanya. Melilla –tim divisi tiga Liga Spanyol– akan jadi ujian pertama Solari di babak 32 besar Copa del Rey.

Baca Juga :Masih 11 Hari Lagi, Derby Manchester Mulai Panas di Alokasi Tiket

Madrid akan lebih dulu tandang ke markas Melilla pada pertandingan leg pertama, Kamis (1/11/2018) dini hari WIB. Solari mengharapkan komitmen penuh dari Gareth Bale dkk.

“Keinginannya adalah pergike Melilla dan bermain baik. Pertandingan besok sama pentingnya dengan yang lain. Kami harus selalu bersaing untuk memenanginya. Sesederhana itu dan sesulit itu,” ujar Solari seperti dikutip ESPN.

“Ini adalah sekelompok pemain juara, pejuang, yang sudah memenangi banyak hal untuk klub ini. Mereka padu dan ingin menang lagi. Situasinya tidak mudah, tapi saya lihat mereka sangat termotivasi untuk membalikkan keadaan.”

“Ini adalah momen kritis, tapi di momen-momen seperti ini, karakter muncul. Mereka terluka karena situasi ini,” katanya.