Menantikan Adu Tajam Higuain Vs Icardi di Derby Milan

Menantikan Adu Tajam Higuain Vs Icardi di Derby Milan

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Derby della Madonnina antara Inter Milan vs AC Milan juga memanggungkan dua penyerang terbaik Argentina, Gonzalo Higuain dan Mauro Icardi.

Inter akan menghadapi Milan di Giuseppe Meazza, Senin (22/10/2018) pada laga pekan ke-9 Serie A. Keduanya sedang menikmati momen bagusnya masing-masing.

Inter sudah memenangi enam partai terakhirnya di seluruh ajang. Nerazzurri juga kini berada di posisi yang cukup bagus di klasemen Serie A, menempati urutan tiga dengan 16 poin hasil dari lima kemenangan, sekali imbang, dan dua kali kalah.

Sementara Milan tak terkalahkan di delapan pertandingan terakhir seluruh kompetisi, dengan lima kemenangan dan tiga hasil imbang. Rentetan hasil tanpa kekalahan ini setidaknya bisa jadi bekal menuju derby, kendati posisi mereka di klasemen tak cukup bagus. Milan ada di posisi 10 dengan 12 poin, masih menyimpan satu laga tunda.

Lebih dari derby yang mempertaruhkan gengsi, satu hal lain yang dinantikan mantan penyerang Milan Andriy Shevchenko adalah duel Higuain dengan Icardi. Keduanya musim ini sudah krusial dengan kontribusi masing-masing.

Baca Juga :Romelu Lukaku Tertarik Main di Italia, Juga Puji Juventus

Higuain yang baru didatangkan Milan di musim panas sudah bikin enam gol dari tujuh penampilan saja. Sementara Icardi punya lima gol dari delapan pertandingan untuk Inter.

“Ini akan jadi kontes yang indah, sebuah derby Argentina antara kedua penyerang tersebut. Saya tak mau membandingkan keduanya dengan saya, tapi saya rasa Higuain sekarang punya peran penting yang melampaui lapangan,” ujar Shevchenko kepada Sky Italia dilansir Football Italia.

“Milan punya banyak pemain minim pengalaman dan sekarang mereka berlatih dengan seseorang yang bermain di Real Madrid, Juventus, dan Napoli. Dia sosok serius yang bisa memberikan banyak hal ke grup dan membantu para pemain lain di skuat untuk tumbuh.”

“Sementara untuk Icardi, dia sudah berkembang pesat dan dia pemain yang terbentuk sepenuhnya, seorang pemimpin untuk skuat Inter ini. Dia menunjukkan itu di dua partai Liga Champions terakhir. Ketika timnya kesulitan, dia berhasil menemukan gol untuk memenangi laga,” tandas pelatih tim nasional Ukraina ini.