Milan Bantah Akan Ganti Gattuso dengan Donadoni

Milan Bantah Akan Ganti Gattuso dengan Donadoni

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – AC Milan dikabarkan berencana memberhentikan Gennaro Gattuso dan mengganti dia dengan Roberto Donadoni. Direktur Milan Leonardo membantah kabar tersebut.

Gattuso diyakini di ambang pemecatan seelah Milan ditekuk Inter Milan 1-0 pada akhir pekan lalu. Bukan hanya menyoal hasil pertandingan, namun buruknya gaya bermain Rossoneri membuat bos-bos klub tidak puas.

Milan dipercaya tidak sabar untuk mendatangkan pelatih yang lebih berpengalaman. Calonnya adalah Donadoni, yang sedang menganggur setelah kontraknya dengan Bologna habis pada musim panas.

Sementara itu, disebutkan pula bahwa gelandang Miilan Ricardo Montolivo dan agennya akan ikut mendesak klub untuk menggaet Donadoni.

“Saya pikir Gattuso dan kami semua sudah terbiasa dengan situasi seperti ini, karena sebuah klub seperti Milan akan selalu dikelilingi oleh rumor-rumor dan spekulasi,” Leonardo mengatakan dikutip Football Italia.

Baca Juga :Inter Perpanjang Kontrak Enam Pemain, Termasuk Brozovic dan Candreva

“Tidak ada masalah membahas banyak hal dengan Gattuso karena kami sudah saling kenal selama 20 tahun dan telah menjalani banyak hal bersama. Kami membicarakan banyak hal setiap hari dan terus bertukar ide. Seperti yang dia katakan, tidak akan ada sikap tidak sopan.”

“Rumor-rumor itu wajar, tapi saya pikir sekrang orang-orang tahu dan sadar bahwa rumor-rumor muncul dan hilang dalam hitungan hari. Itu juga bagian dari permainan ini, kami mencoba mengabaikannya dan saya bisa memastikan bahwa sama sekali tidak benar bahwa kami telah mengontak pelatih lain,” lugas Leonardo.