Milan Diklaim Habis Kesabaran dengan Bakayoko

Milan Diklaim Habis Kesabaran dengan Bakayoko

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Tiemoue Bakayoko belum mampu membuktikan dirinya berguna di AC Milan. Gelandang asal Prancis itu kini terancam dipulangkan ke Chelsea.

Milan meminjam Bakayoko dari Chelsea musim ini, dengan durasi semusim penuh. Namun baru beberapa laga, eks pemain AS Monaco itu gagal tampil impresif.

Sama seperti musim lalu di Chelsea, Bakayoko masih kesulitan bersinar di Milan. Sejauh di Serie A, ia baru tampil empat kali sebagai pemain cadangan.

Seperti dikabarkan Corriere dello Sport, Milan berencana memutus peminjaman gelandang berusia 24 tahun itu. Bakayoko terancam dipulangkan ke Chelsea pada Januari mendatang.

Baca Juga :Agen: Tidak Ada Negosiasi Ibrahimovic dengan Milan

Sebelumnya, pelatih Milan Gennaro Gattuso menyebut Bakayoko punya kekurangan dalam permainannya. Gattuso, yang semasa bermain juga sebagai gelandang, meminta pemain pinjamannya itu belajar lagi soal merebut bola di lini tengah.

“Bakayoko harus belajar bagaimana mendapatkan bola. Kami harus bekerja dengan benar, itu tidak mudah,” kata Gattuso seperti dilansir Mirror.

“Sepekan tidaklah cukup untuk menghilangkan cacat pada pemain. Saya lebih suka melatih pemain yang lebih tua dan berpengalaman dari suatu klub,” tegasnya.

Bakayoko dipinjamkan lantaran lini tengah Chelsea sudah menumpuk. The Blues kini punya Jorginho, N’Golo Kante, Ross Barkley, Cesc Fabregas, Mateo Kovacic, Danny Drinkwater, dan Ruben Lofthus-Cheek.