Milan Menang Lagi, Gattuso Masih Lempar Kritik

Milan Menang Lagi, Gattuso Masih Lempar Kritik

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – AC Milan kembali meraih kemenangan di Liga Italia. Usai menundukkan Chievo dengan sekor 3-1, Rossoneri masih dapat kritik dari Gennaro Gattuso.

Dua gol Gonzalo Higuain dan satu dari Giancomo Bonaventura membuat Milan unggul 3-0 saat menjamu Chievo di San Siro, Minggu (7/10/2018) malam WIB. Namun Milan kemudian membuat kesalahan hingga membuat tim tamu bisa memperkecil kedudukan.

Rossoneri pada akhirnya menutup laga dengan keunggulan 3-1. Ini menjadi kemenangan beruntun pertama mereka di Seri A pada musim 2018/2019 setelah pada pekan lalu menggilas Sassuolo 4-1.

Meski kini telah mengantongi tiga kemenangan beruntun (termasuk saat mengandaskan Olympiakos), Gattuso menyimpan beberapa kritik pada pemainnya. Salah satunya adalah kesalahan yang berujung gol tim lawan, yang juga menyebabkan Milan belum sekalipun clean sheet di musim ini.

Baca Juga :Pelan tapi Pasti, Inter Mulai Menanjak

Hal lainnya, Milan dinilai kurang hidup di sisi kiri lapangan. Kondisi yang kontras dengan sisi kanan di mana Suso beroperasi. Winger asal Spanyol itu membuat tiga assist dalam laga semalam.

“Tim ini bisa menciptakan peluang dan kami sebenarnya bisa menang lebih dengan kualitas yang diounya Hakan Calhanoglu, yang menciptakan banyak peluang untuk Higauin. Tapi itu tak cukup tajam sekarang,” ucap Gattuso dikutip dari Football Italia.

“Kami harus berkembang di sisi kiri, sebagaimana kami lebih kuat di musim lalu. Franck Kessie bermain di bawah penampilan terbaiknya di babak pertama dan tak terlalu dinamis hari ini. Tapi saya suka membuat tim ini bermain lebih melebar,” sambung dia.

Kemenangan atas Chievo belum membuat Milan naik secara signifikan di klasemen Liga Italia. Mereka kini ada di posisi 10 dengan koleksi 12 poin. Milan, yang masih punya satu pertandingan sisa, tertinggal tiga poin dari Lazio sebagai klub terakhir di zona Liga Champions.