Mourinho: Agnelli Bilang Juventus Mau 10 Scudetto Beruntun

Mourinho: Agnelli Bilang Juventus Mau 10 Scudetto Beruntun

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Jose Mourinho sempat bertemu Presiden Juventus Andrea Agnelli saat Manchester United menjamu Bianconeri di Liga Champions. Mourinho pun tahu ambisi besar Juve.

Pertemuan Mourinho dengan Agnelli terjadi saat MU menghadapi Juventus di Old Trafford pada 24 Oktober lalu di partai fase grup Liga Champions. Kala itu laga berakhir untuk kemenangan Juventus dengan skor 1-0.

Dari perbincangan itu pula Mourinho tahu seberapa besar ambisi Juventus. Juara Serie A tujuh musim terakhir itu menginginkan 10 Scudetto beruntun dan tengah mengejar treble.

Baca Juga :Ditunggu, Andrea Pirlo sebagai Pelatih

“Di lorong menuju ruang ganti di stadion kami, saya berkata kepada Presiden Andrea Agnelli bahwa mereka akan memenangi delapan scudetto beruntun,” ungkapnya kepada Tuttosport.

“Dia menjawab bahwa itu tak cukup untuknya dan dia ingin memenangi 10 gelar beruntun. Saya suka bagaimana Juventus bekerja.”

“Mereka sudah sangat kuat dan tetap melakukan perekrutan besar dalam diri Cristiano Ronaldo, (Leonardo) Bonucci, Emre Can, dan Cancelo. Mereka mengincar treble dan kalau tidak berhasil musim ini, mereka akan mencoba lagi tahun depan dan seterusnya,” kata Mourinho seperti dilansir Football Italia.