MU dan Mourinho Punya Rekam Jejak Meyakinkan atas Valencia

MU dan Mourinho Punya Rekam Jejak Meyakinkan atas Valencia

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Manchester United tengah babak belur menjelang duel dengan Valencia di babak grup Liga Champions. Tapi, Setan Merah dan Jose Mourinho memiliki catatan sip atas tim Spanyol itu.

MU menatap laga dengan Valencia di Old Trafford, Rabu (3/10/2018) mulai pukul 02.00 WIB dalam kondisi kurang sip. Setan Merah baru saja dihantam West Ham United 1-3 dan tersingkir dari Piala Liga, dikalahkan tim Divisi Championship, Derby County.

Sudah begitu, kondisi ruang ganti pemain disebut sedang memanas. Ada perselisihan sang manajer, Jose Mourinho, dengan sejumlah pemain, termasuk Paul Pogba yang tampil bagus di laga perdana

Fans juga sudah menuntut Mourinho untuk meninggalkan kursi pelatih. Manajemen disebut-sebut akan membicarakan masa depan manajer Portugal itu secepatnya.

MU memiliki kesempatan untuk bangkit atau justru kian terpuruk di Old Trafford dini hari nanti. BBC mencatat MU memiliki bekal meyakinkan menghadapi Valencia. Begitu pula Mourinho.

Berikut data dan fakta menarik menjelang laga MU dengan Valencia seperti dirangkum BBC.

– MU hanya kalah sekali dalam delapan kali pertandingan dengan Valencia dalam semua kompetisi (dua kali menang dan tiga kali seri), termasuk di Liga Champions (enam pertandingan, dua kali menanng, empat kali seri). Mereka menjalani duel pertama pada Liga Champions pada Desember 2010 dengan hasil imbang, 1-1, di Old Trafford.

Baca Juga :De Bruyne Mulai Latihan Lagi

– Valencia hanya sekali menang dalam 10 kali away ke markas tim Inggris pada Liga Champions (enam kali seri dan tiga kali kalah). Satu-satunya kemenangan dicatatkan atas Liverpool di Anfield pada Oktober 2002.

– MU tak pernah kalah dua kali beruntun di kandang pada pertandingan Liga Champions sejak Maret 2013, saat masih ditangani oleh Sir Alex Ferguson.

– MU hanya kalah sekali dalam 18 pertandingan di babak grup Liga Champions di Old Trafford (12 kalli menang dan 5 kali seri), satu-satunya kekalahan itu didapatkan dari CFR Cluj pada Desember 2012. Mereka menang dalam sembilan pertandingan terakhir sejak kekalahan itu.

– Manajer MU, Jose Mourinho, tak pernah dikalahkan Valencia pada 10 kali duel dari semua kompetisi (enam kali menang dan empat kali seri), termasuk menang agregat 3-2 di perempatfinal Liga Champions 2006-2007 saat menangani Chelsea.

– Valencia kalah dalam empat pertandingan Liga Champions terakhir, menjadi rentetan kekalahan paling sering yang dialami mereka. Hanya dua klub Spanyol yang pernah merasakan lima kekalahan beruntun di LIga Champions, yakni Real Sociedad (lima kali di Oktober 2013) dan Villarreal (tujuh kalil pada Desember 2011).

– Valencia hanya pernah sekali imbang dalam 17 laga Liga Champions (delapan kali menang, 1 kali imbang dan delapan kali kalah). Hasil seri itu didapatkan saat menghadapi Bayern Munich pada November 2012.

– Gelandang MU, Paul Pogba, kembali mencetak lebih dari satu gol di awal Liga Champions musim ini. Dia membuat dua gol ke gawang Young Boys, seperti yang dibuatnya pada 37 pertandingan di seluruh kompetisi.

– Paul Pogba sudah terlibat secara langsung dalam empat gol MU di enam laga Liga Champions terakhir (2 gol dan dua assist), tiga di antaranya dicatatkan musim ini (dua gol dan satu assist).