Romelu Lukaku Tertarik Main di Italia, Juga Puji Juventus

Romelu Lukaku Tertarik Main di Italia, Juga Puji Juventus

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Romelu Lukaku mengungkapkan harapannya agar bisa bermain di Liga Italia suatu hari nanti. Striker Manchester United itu juga memuj-muji Juventus.

Lukaku saat ini bermain di Inggris bersama Manchester United. Adiknya, Jordan, bermain di Italia dengan membela Lazio.

Saat disinggung apakah ingin bermain di Italia, Lukaku mengangguk mantap. Menurutnya, dirinya menaruh harapan bisa bermain di Serie A.

Baca Juga :Milan Diklaim Habis Kesabaran dengan Bakayoko

“Kenapa tidak? Saya harap itu terjadi. Juventus punya proyek luar biasa di sana dan mereka terus melaju. Setiap tahun mereka selalu berusaha menjadi lebih tangguh,” katanya seraya memuji Juventus, saat diwawancara Gazzeta dello Sport.

Lukaku akan menghadapi Juventus dalam matchday ketiga Liga Champions, 24 Oktober mendatang. Ia memuji Bianconeri sebagai salah satu kekuatan sepakbola Eropa yang dihuni banyak pemain top.

“Tak perlu diragukan lagi, Juve adalah salah satu dari dua atau tiga klub terbaik di Eropa. Mereka punya pelatih hebat dan pemain luar biasa di setiap lini,” tambahnya.

“Cristiano Ronaldo luar biasa, tapi lihat pemain lainnya juga. Paulo Dybala sudah sangat impresif dan makin tangguh, meski saya lebih menyukai Douglas Costa. Dia rekrutan luar biasa dan kariernya membuktikan dia bisa memberi perbedaan,” puji Lukaku, yang memborong dua gol kemenangan timnas Belgia atas Swiss di UEFA Nations League kemarin.