Selamat Datang di Derby Milan, Higuain

Selamat Datang di Derby Milan, Higuain

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Gonzalo Higuain akan merasakan Derby Milan perdananya akhir pekan nanti. Striker asal Argentina itu sangat antusias membela AC Milan menghadapi Inter Milan.

Higuain pindah ke Milan dengan status pinjaman dari Juventus selama semusim ke depan, Pindah ke Milan itu membuat Higuain akan merasakan atmosfer derby Milan untuk pertama kalinya, saat menghadapi Inter Milan di Giuseppe Meazza, Senin (22/10/2018) dini hari WIB.

“Semua Derby terasa spesial. Kali ini pun begitu rasanya, apalagi ini derby pertama saya untuk Milan. Jadi sangat baik bisa berada di dalamnya. Kami menantinya dengan tenang, berkonsentrasi, dan berhasrat tampil dengan baik,” kata ,” kata Higuain kepada Gazzetta dello Sport yang dilansir Football-Italia.

“Fakta bahwa San Siro hampir sepenuhnya mendukung mereka (Inter) menjadi motivasi lebih bagi kami. Ini adalah derby yang penuh gairah, sama seperti di Madrid,” tambahnya, merujuk kenangannya saat merasakan derby Madrid bersama Real Madrid.

Baca Juga :Lautaro Martinez dan Cutrone Dinilai Berpotensi Bikin Kejutan di Derby Milan

Derby Della Madonnina di pekan ke sembilan Liga Italia itu diprediksi akan berjalan sengit. Pasalnya, performa AC Milan dan Inter Milan sama-sama sedang menanjak.

Inter sedang on fire lantaran menyapu bersih enam laga terakhir dengan kemenangan. Pun dengan Milan, yang juga belum terkalahkan dalam delapan pertandingan terakhir (5 menang 3 seri).

Menghadapi Inter, Higuain punya catatan oke. Ia sudah merobek enam kali gawang Nerrazzuri di Liga Italia. Musim ini, penyerang 30 tahun itu juga sudah bikin enam gol untuk Milan di semua kompetisi. Ia pun yakin timnya bisa meredam Inter.

“Milan bisa menang jika punya kesadaran untuk tidak inferior terhadap siapapun. Jika memilikinya, kami bisa menguasai laga nanti,” ujarnya.