Tampil Sempurna, Inter Pantas Menang

Tampil Sempurna, Inter Pantas Menang

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Pelatih Inter Milan Luciano Spalletti sangat puas dengan performa tim kala mengalahkan AC Milan 1-0. Nerazzurri dinilai tampil sempurna dan pantas menang.

Pada laga di San Siro, Senin (22/10/2018) dini hari WIB tersebut, Inter memang unggul secara statistik. Mulai dari tembakan (18-15), penguasaan bola (58-42 persen), jumlah operan (562-430), hingga tendangan sudut (9-4).

Meski mendominasi sepanjang laga, Inter baru bisa mencetak gol di penghujung laga. Mauro Icardi mampu menjebol gawang Gianluigi Donnarumma lewat tandukan keras di menit ke-93.

Kemenangan ini membuat Inter selalu menang pada lima laga terakhir Serie A. Sebaliknya Milan menjadi satu-satunya tim yang tak pernah cleansheet di Serie A musim ini.

Usai laga, Spalletti mengeluarkan analisa terkait performa timnya yang dianggap tampil sempurna selama 90 menit. Maka dari itu sudah sepantasnya tiga poin dikantungi La Beneamata.

“Sebenarnya kami ingin membuat gol lebih cepat. Akan jadi sempurna kalau itu terjadi, kemudian bisa mengontrol laga untuk mencetak lebih banyak gol,” tutur Spalletti kepada Sky Sport Italia.

Baca Juga :Inter Berjaya, Radja Nainggolan Cedera

“Tentu saja Inter pantas mendapatkan kemenangan ini. Kami bermain dari awal sampai akhir di daerah mereka, terus menekan, dan terus mencoba. Sehingga kami pantas mendapat hasil ini. Bukan karena kami ingin lebih, tapi karena tim memang bermain lebih baik,” sambungnya.

“Tidak benar rasanya jika mengatakan tim yang punya hasrat lebih besar akan menang. Tim yang bermain lebih baiklah yang akan menang. Sebenarnya berbahaya ketika Anda melakukan pressing tinggi karena ada risiko kebobolan melalui serangan baik. Tapi, kami tampil sempurna hari ini.”

“Kami memaksa Milan terus kehilangan bola. Kami memastikan Milan tak bisa memainkan filosofi passing sempurna seperti kemauan Gennaro Gattuso,” tutup Spalletti.