Usain Bolt Bakal Main di Eropa, Gabung AC Milan?

Usain Bolt Bakal Main di Eropa, Gabung AC Milan?

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Setelah mencetak dua gol di laga ujicoba, Usain Bolt santer dikabarkan akan memperkuat klub di Eropa. Benarkah AC Milan jadi kandidat terkuat untuk pemegang rekor dunia 100 meter itu?

Bolt mencetak dua gol saat untuk kali pertama dimainkan sebagai starter bersama Central Coast Mariners. Brace yang dia lesakkan membantu timnya mengalahkan Macarthur South West United dengan skor 4-0 dalam laga yang dilangsungkan di Sydney.

Di klub Australia itu Bolt cuma berstatus trial. Atlet asal Jamaica itu sudah lama berharap dirinya bisa menjadi pesepakbola profesional. Keinginan yang bisa saja terwujud tak lama lagi.

Harian lokal Australian Daily Telegraph melaporkan ada klub asal Eropa yang tertarik mendatangkan Bolt. Klub tersebut dikatakan merupakan klub top Eropa dan baru saja mendapat investor baru. Klub yang terpikat Bolt juga disebut akan menjalani laga final dalam waktu dekat.

Baca Juga :Napoli Mulai Dekati Piatek

Adalah AC Milan yang dianggap pas dengan seluruh kriteria tersebut. Rossoneri, yang baru berpindah tangan ke Elliot Manajemen, akan menjalani final Piala Super Italia pada Januari 2018.

Faktor lain yang mendukung teori Milan meminati Bolt adalah kesamaan sponsor kedua pihak. Bolt sudah lama disponsori Puma, sementara AC Milan baru musim ini bekerjasama dengan produsen aparel tersebut.

Selain di Australia, Bolt pernah juga melakukan trial di Borussia Dortmund dan Stromsgodset. Kemampuannya masih banyak dipertanyakan, apalagi dua gol yang dia lesakkan pekan lalu tercipta ke tim yang secara kualitas memang tidak oke.