10 Data dan Fakta Jelang Laga Lazio Vs AC Milan

10 Data dan Fakta Jelang Laga Lazio Vs AC Milan

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Serie A akan menghadirkan laga panas antara Lazio kontra AC Milan pada Giornata ke-13 dini hari WIB. Sejumlah data dan fakta dicatat menjelang laga tersebut.

Biancoceleste akan menjamu Rossoneri di Stadion Olimpico, Roma, Senin (26/11/2018). Laga ini diprediksi bakal berlangsung seru karena kedua tim kini hanya terpaut satu poin di klasemen.

Saat ini Elang Ibukota berada di peringkat keempat dengan 22 poin sementara Rossonerri membuntuti tepat di belakangnya dengan 21 poin di urutan kelima.

Selain itu, hujan gol juga berpeluang terjadi di Olimpico Roma menilik dari catatan sejarah pertemuan kedua kubu. Sejumlah data dan fakta menarik lainnya laga Lazio kontra AC Milan dicatat oleh Opta.

Berikut data dan fakta menjelang laga Lazio dengan AC Milan.

1. Lazio dan Milan telah bertemu 150 kali di Serie A. Milan mampu memenangkan 64 laga, 58 laga berakhir seri dan Lazio meraih 28 kemenangan.

2. Kedua tim selalu mampu mencetak gol dalam enam pertemuan terakhir di Stadion Olimpico pada ajang Serie A. Total 22 gol tercipta dengan rataan 3,7 gol per laga).

Baca Juga :Pogba Terkekang di MU

3. Elang Ibukota telah memenangkan empat dari lima pertandingan kandang terakhir mereka di Serie A, terbaik dalam 11 musim terakhir mereka.

4. Milan hanya memenangkan satu laga dalam 16 laga terakhir menghadapi tim yang berada di lima besar Serie A. Satu-satunya kemenangan tersebut terjadi saat menghadapi Lazio, Januari lalu.

5. Rossonerri telah mendapatkan enam poin di Serie A musim berkat gol di 10 menit terakhir laga. Namun dalam periode tersebut Lazio juga belum pernah kebobolan.

6. Milan menjadi tim yang paling sedikit menggunakan pemain yang berbeda di Serie A (18 pemain).

7. Lazio menerima tujuh kartu kuning akibat protes di musim ini. Tertinggi di antara tim Serie A lain.

8. Penyerang Lazio hanya sekali mencetak hat-trick di Stadion Olimpico Roma kala berhadapan dengan AC Milan. Itu dilakukan sang penyerang di musim lalu saat Lazio menang 4-1.

9. Marco Parolo telah mencetak lima gol saat berhadapan dengan AC Milan. Ia juga selalu mencetak gol di dua laga terakhir kontra AC Milan.

10. Suso hanya mampu mencetak satu gol saat berhadapan dengan Lazio di Serie A. Jumlah paling sedikit di antara klub yang sudah lima kali atau lebih ia hadapi