Der Klassiker yang Gila untuk Dortmund

Der Klassiker yang Gila untuk Dortmund

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Borussia Dortmund memenangi duel seru melawan Bayern Munich di Liga Jerman. Pelatih Dortmund Lucien Favre pun memuji semangat juang para pemainnya.

Der Klassiker jilid pertama di Bundesliga musim ini digelar di Signa Iduna Park, Minggu (11/11/2018) dini hari WIB. Dortmund meraih kemenangan tipis 3-2 atas Bayern.

Dalam laga tersebut, Dortmund tertinggal lebih dulu setelah Robert Lewandowski mencetak gol di menit ke-26. Dortmund baru menyamakan kedudukan di menit ke-49 lewat penalti Marco Reus.

Lewandowski kembali jadi momok untuk gawang Dortmund usai striker Polandia itu bikin gol di menit ke-52. Namun Reus lagi-lagi membuat skor imbang usai bikin gol di menit ke-67. Kemenangan Dortmund baru ditentukan oleh Paco Alcacer yang mencetak gol enam menit kemudian.

Baca Juga :Meski Kalah, Performa Bayern Puaskan Kovac

“Itu adalah pertandingan yang gila. Bayern sangat kuat, mereka mendominasi kami selama 25 menit,” ucap Favre seperti dikutip situs resmi klub.

“Kami tidak bisa merebut bola. Dan ketika kami dapat bola, kami langsung kehilangannya karena cara Bayern menekan. Rasanya seperti bumerang.”

“Bayern mungkin lebih kuat daripada kapan pun di musim ini. Tapi saya punya feeling kalau mereka tidak akan bisa mempertahankan tempo. Kemudian kami mulai merasa kami bisa menang. Semangat para pemain fantastis.”

Kemenangan ini memantapkan posisi Dortmund di puncak klasemen dengan 27 poin dari 11 laga. Sementara Bayern yang ada di urutan ketiga tertinggal tujuh angka di belakang Dortmund.