Dikaitkan dengan Ibrahimovic, Milan: Belum Waktunya Bahas Transfer

Dikaitkan dengan Ibrahimovic, Milan: Belum Waktunya Bahas Transfer

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – AC Milan terus dikaitkan dengan Zlatan Ibrahimovic. Rossoneri menegaskan masih belum mau membahas bursa transfer.

Liga-liga Eropa akan menyambut dibukanya bursa transfer bulan Januari. Milan menjadi salah satu klub yang disebut akan berbelanja pemain.

Dengan liburnya MLS, ada peluang Milan mendatangkan Ibrahimovic dari Los Angeles Galaxy sebagai pemain pinjaman. Tim Merah-Hitam pernah meminjam pemain LA Galaxy, David Beckham.

Baca Juga :Bonucci: Gol-Gol Ronaldo Bukti Juve Rekrut Pemain Terbaik Dunia

Mengenai rumor transfer itu, direktur Milan, Leonardo, memberi keterangan. Dia tak ingin memecah konsentrasi Gennaro Gattuso dalam bertugas menangani tim.

“Mari kita biarkan Gattuso bekerja dengan tenang! Bukan waktunya untuk membahas bursa transfer, kami mempunyai laga-laga penting yang akan dijalani,” kata Leonardo di Calciomercato.

“Kami banyak berbicara dengan banyak orang. Tujuan kami adalah untuk bergerak cepat di segala aspek yang memungkinkan, jadi wajar kami mempunyai banyak kontak dengan agen dan para pemain,” dia menambahkan.