Direktur Roma: Marotta ke Inter? Bagus untuk Serie A

Direktur Roma: Marotta ke Inter? Bagus untuk Serie A

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Beppe Marotta diyakini akan segera gabung ke Inter Milan. Hal ini dianggap bagus menjaga kualitas sepakbola Italia.

Marotta sudah delapan tahun menjadi CEO Juventus. Ia mendulang sukses bersama Bianconeri dan menjadi otak beberapa transfer kunci tim. Namun, pria berusia 61 tahun itu memastikan diri angkat kaki dari Juventus setelah kontraknya habis Oktober lalu.

Sempat dihubungkan dengan Manchester United, kabar teranyar mengatakan bahwa Marotta tak akan berpindah negara. Ia sangat berpeluang bergabung dengan raksasa Serie A lainnya, Inter.

Nerazzurri bahkan sudah berencana untuk memberi kontrak tiga tahun dengan gaji tiga juta euro per musimnya untuk Marotta.

Baca Juga :Chiellini: Ronaldo Bisa Main Sampai Umur 40 Tahun

Direktur AS Roma, Monchi, yang notabene rival Inter malah senang jika Marotta benar-benar bergabung dengan klub kota mode itu. Menurutnya, kualitas Marotta akan menjadi hal positif bagi sepakbola Italia, khususnya menaikkan pamor Inter lagi agar benar-benar bisa bersaing dengan Juve.

“Dia memenangi banyak hal bersama Juventus. Bertahannya dia di Serie A menjadi hal positif untuk sepakbola Italia,” tutur Monchi seperti dilansir Football Italia.

“Akan lebih baik bagi semuanya jika seseorang dengan profesionalisme top bertahan di sini (Liga Italia),” lanjut dia.

Sampai pekan ke-12, Inter masih melaju oke meski baru kalah 1-4 dari Atalanta, dengan duduk di peringkat ketiga klasemen sementara di bawah Napoli dan Juventus.