Dua Laga untuk Selamatkan Karier Di Francesco di Roma?

Dua Laga untuk Selamatkan Karier Di Francesco di Roma?

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Pelatih AS Roma Eusebio Di Francesco dikabarkan di ambang pemecatan. Hasil dua pertandingan di depan akan menentukan nasib Di Francesco.

Giallorossi cuma lima kali menang dan sudah empat kali kalah dalam 13 pertandingan pertama Liga Italia. Alhasil, Roma terlempar di peringkat ketujuh klasemen dengan selisih empat poin dari Lazio di urutan empat, dan 18 poin dari Juventus di posisi teratas.

Hanya satu kemenangan yang didapat Roma dalam lima pertandingan terakhirnya di liga. Edin Dzeko dkk. bahkan dikalahkan oleh tim-tim papan bawah macam SPAL dan Udinese.

Sport Mediaset melaporkan bahwa Di Francesco tidak akan diberi banyak waktu lagi. Pelatih berusia 49 tahun itu mempertaruhkan kariernya di pertandingan melawan Real Madrid dan Inter Milan.

Baca Juga :Kolarov kepada Suporter: Kesal Boleh, Sok Pintar Jangan

Roma sesungguhnya tidak ingin mengganti pelatih di fase musim seperti ini. Namun, Il Lupi sadar bahwa tim butuh segera membalikkan situasi dan kekecewaan yang sempat diutarakan Justin Kluivert dan Cengiz Under usai kekalahan di markas Udinese, akhir pekan lalu.

Sementara itu, Gazzetta dello Sport, mengabarkan Monchi tidak setuju dengan pemecatan Di Francesco. Direktur olahraga itu dikabarkan mengancam akan mundur kalau Di Francesco benar-benar didepak.

Nama-nama pelatih macam Paulo Sousa dan Antonio Conte disebut-sebut menjadi opsi pilihan bagi Roma. Demikian diwartakan Football Italia.