Dudelange Bikin Milan Ketar-ketir

Dudelange Bikin Milan Ketar-ketir

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – AC Milan sempat tertinggal dari Dudelange sebelum akhirnya menang. Milan bangkit setelah sempat dibikin takut oleh tim asal Luksemburg itu.

Milan meraih kemenangan 5-2 atas Dudelange di Stadion San Siro, Jumat (30/11/2018) dini hari WIB pada matchday 5 Grup F Liga Europa. Meski begitu, Rossoneri mendapatkan perlawanan sengit dari wakil Luksemburg tersebut.

Milan yang unggul terlebih dahulu lewat Patrick Cutrone pada menit ke-21 kemudian tertinggal 1-2 hingga awal babak kedua. Ini terjadi setelah tim tamu mencetak dua gol lewat Dominik Stolz pada menit ke-39 dan David Turpel pada menit ke-49

Milan kemudian mampu bangkit di sisa laga dengan mencetak empat gol melalui gol bunuh diri Stelvio da Cruz menit ke-66, Hakan Calhanoglu (70′), bunuh diri Tom Shnell (77′) dan Fabio Borini (80′).

Keberhasilan Milan bangkit dari ketertinggalan ini menuai pujian dari sang pelatih, Gennaro Gattuso. Menurutnya, Milan bangkit usai mampu mengatasi rasa takut.

“Setelah gol balasan (dari Dudelange) ada sedikit rasa takut yang menyelinap. Kami memulai dengan baik, tapi tidak ada yang namanya pertandingan mudah,” kata Gattuso kepada Sky Sport Italia.

Baca Juga :Fiorentina vs Juventus: Aura Permusuhan di Artemio Franchi

“Dudelange terus berusaha dan mereka menyulitkan. Tetapi yang penting adalah menang. Saat tertinggal 1-2, tim bereaksi dengan baik dan kami menekan dengan teknis dan menunjukkan karakter kami. Saya tahu ini sulit untuk dilakukan.

Pelatih asal Italia itu juga mengomentari kembali tampilnya Gonzalo Higuain. Striker Argentina itu untuk pertama kalinya main selama 90 menit setelah sempat menepi karena hukuman larangan bertanding di Serie A.

“Kurasa cedera punggung masih mengganggunya,” kata Gattuso.

“Dia tidak mengatakan apa-apa tentang itu, aku hanya punya feeling tentang hal itu karena dia mengalami kesulitan untuk menembak. Dia akan terus berjuang dan tak akan menyerah,” ucapnya.