Hasil Fiorentina vs Roma: Florenzi Selamatkan Serigala dari Kekalahan

Hasil Fiorentina vs Roma: Florenzi Selamatkan Serigala dari Kekalahan

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – AS Roma selamat dari kekalahan saat bertandang ke Fiorentina. Tertinggal lebih dulu karena penalti, Roma membawa pulang satu poin berkat Alessandro Florenzi.

Bertandang ke Artemio Franchi, Minggu (4/11/2018) dinihari WIB, Roma lebih banyak menguasai bola. Whoscored mencatat tim tamu memegang bola dengan persentase mencapai 62,5%.

Roma juga melepaskan tembakan lebih banyak, 19 berbanding 14. Tapi secara ancaman nyata tak berbeda jauh: Roma cuma mencatatkan empat tembakan tepat target sementara tuan rumah punya tiga.

Bahkan dengan dominasinya, Roma tertinggal lebih dulu usai dibobol Jordan Veretout dari titik penalti. Roma baru bisa membalas di menit ke-85 melalui Florenzi, setelah serangkaian usaha dan pergantian pemain.

Dengan hasil ini, Roma tertahan di posisi tujuh dengan 16 poin dari 11 laga. Sementara Fiorentina satu posisi di atas mereka berkat keunggulan selisih gol.

Jalannya Pertandingan

Roma langsung menerima ancaman di menit kedua, ketika sepakan Gerson dari luar kotak penalti cuma melesat sedikit di atas gawang. Upaya balasan dari Edin Dzeko masih mudah untuk diamankan kiper.

Fiorentina kembali mendapatkan peluang bagus di menit keenam. Umpan Cristiano Biraghi ditanduk Giovanni Simeone, tapi cuma melebar tipis ke sisi kanan.

Baca Juga :Jaga Mentalitas, Inter!

Dari tendangan bebas, Roma merespons lewat tandukan Federico Fazio menyambut umpan Alessandro Florenzi di menit ke-15. Sundulan Fazio masih melebar.

Simeone mendapatkan peluang lain di menit ke-17, penyelesaian akhirnya juga tak sempurna. Umpan Federico Chiesa dituntaskannya ke sebelah kanan gawang.

Dzeko membuang peluang bagus di menit ke-21, saat umpan terukur Lorenzo Pellegrini diterimanya di dalam kotak penalti. Sontekannya melambung meski tinggal menghadapi kiper dan gawang.

Sebuah backpass ceroboh dari Cengiz Under di menit ke-30 memberikan kesempatan untuk Simeone, yang lantas terjatuh di kotak penalti oleh tekel Robin Olsen. Wasit pun menghadiahkan penalti.

Jordan Veretout maju sebagai eksekutor untuk Fiorentina dan sukses mencetak gol.

Sebuah tendangan bebas dari Pellegrini di menit ke-35 mengenai kepala Nikola Milenkovic dan membentur tiang. Bola lantas bergulir di depan gawang. Babak pertama berakhir dengan skor 1-0 untuk keunggulan Fiorentina.

Di babak kedua, tembakan gelandang Roma Nicolo Zaniolo diamankan di pojok kanan bawah. Fiorentina balas mengancam melalui Edimilson Fernandes pada menit ke-56, namun tembakannya melebar.

Upaya Chiesa juga melebar enam menit kemudian. Sementara respons dari Roma melalui Aleksandar Kolarov juga cuma mengenai samping gawang.

Sundulan Bryan Cristante di menit ke-73 menyambut umpan Pellegrini kembali masih mengarah ke samping gawang. Usaha Roma mencetak gol baru membuahkan hasil di menit ke-85.

Florenzi mendapatkan bola hasil dari umpan silang Kolarov dan melepaskan tembakan voli, yang melesat ke dalam gawang Alban Lafont.

Di masa injury time, Roma sempat mengancam melalui sepakan Dzeko menyambut umpan Steven N’Zonzi. Tapi tendangannya diatasi oleh Lafont. Laga berakhir imbang.

Susunan pemain:

Fiorentina: Lafont; Milenkovic, Pezzella, Vitor Hugo, Biraghi; Benassi (Dabo 72), Veretout, Gerson; Chiesa, Simeone (Pjaca 78), Mirallas (Edimilson 53)

Roma: Olsen; Florenzi, Juan Jesus, Fazio, Kolarov; Lo Pellegrini, Nzonzi; Under (Schick 73), Zaniolo (Cristante 67), El Shaarawy (Kluivert 55); Dzeko