Hasil Liga Italia: Roma Tumbang di Markas Udinese

Hasil Liga Italia: Roma Tumbang di Markas Udinese

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – AS Roma dapat hasil negatif dari lawatannya ke kandang Udinese dalam lanjutan Liga Italia. Giallorossi kalah dengan skor 0-1 dari tim tamu.

Bertanding di Dacia Arena di giornata ke-13 Liga Italia, Sabtu (24/11) malam WIB, Roma memegang kendali permainan sejak awal. Penguasaan bola tim tamu mencapai 76% dengan 26 tembakan, sembilan di antaranya mengarah ke gawang.

Meski demikian, Roma kesulitan membongkar pertahanan Udinese. Tak banyak peluang bersih yang diciptakan tim tamu.

Udinese mendapat peluang lewat serangan balik. Rodrigo De Paul melepaskan umpan silang dari sisi kanan dan disambut sundulan oleh Pussetto. Meski berdiri bebas, Pussetto tak mampu mengarahkan bola ke gawang.

Sementara itu, upaya Roma lewat sundulan Patrik Schick tak menghasilkan gol. Sundulan Schick masih mengarah tepat ke Musso.

Usai jeda, Udinese membuka keunggulan di menit ke-54. De Paul yang menerima umpan backheel dari Pussetto kemudian menggiring bola hingga ke kotak penalti melewati Juan Jesus dan Davide Santon. Meski coba ditutup oleh Antonio Mirante yang bergerak maju, De Paul tetap mampu melesakkan bola ke dalam gawang.

Roma nyaris membalas lewat sundulan Steven Nzonzi yang meneruskan tendangan sudut. Tapi tandukan pemain asal Prancis itu justru melebar.

Roma justru kembali kebobolan setelah Pusetto menaklukkan Mirante usai menerima bola dari De Paul. Namun gol dianulir oleh wasit dengan menggunakan VAR karena Pussetto dinilai melakukan handball.

Baca Juga :Hasil Juventus vs SPAL: Ronaldo-Mandzukic Menangkan Bianconeri

Roma dapat peluang bagus di menit ke-90 lewat sundulan Edin Dzeko. Namun sundulan striker Bosnia itu membentur Troost-Ekong dan melebar dari gawang.

Akibat kekalahan ini, Roma masih tertahan di peringkat tujuh klasemen dengan 19 poin dari 13 pertandingan. Sementara itu, Udinese menjauh dari zona merah dengan naik ke peringkat 16 dengan 12 poin.

Susunan Pemain

Udinese: Musso; Troost-Ekong, Nuytinck, Samir (Pezzella 69); Ter Avest, Fofana, Behrami, Mandragora, Stryger-Larsen; De Paul (Machis 79); Pussetto (D’Alessandro 94)

Roma: Mirante; Santon, Fazio, Jesus, Kolarov; Nzonzi, Cristante; Kluivert (Under 64), Lo Pellegrini (Zaniolo 79), El Shaarawy; Schick (Dzeko 71)