Hasil Milan vs Genoa: Gol di Injury Time Menangkan Rossoneri

Hasil Milan vs Genoa: Gol di Injury Time Menangkan Rossoneri

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – AC Milan berhasil meraih kemenangan dramatis 2-1 saat melawan Genoa. Rossoneri harus menunggu sampai menit-menit akhir untuk memastikan tiga poin dari laga ini.

Pertandingan ini seyogianya dimainkan di San Siro pada pekan pertama Liga Italia. Tapi, karena insiden yang terjadi di Genoa kala itu, ditunda menjadi Kamis, (1/11/2018) dini hari WIB.

Suso sempat membuat Milan unggul cepat lewat aksinya di menit keempat. Tapi, Genoa mampu menyamakan keduduan ketika babak kedua berjalan 10 menit.

Kapten Milan, Alessio Romagnoli membuat kesalahan antisipasi yang berujung gol bunuh diri. Beruntung, sang pemain membayar itu lewat gol penentu kemenangan ll Diavolo Rosso di masa injury time.

Kemenangan ini membawa Milan naik ke peringkat keempat klasemen sementara Serie A dengan 18 poin, sama dengan Lazio. Tim Merah Hitam berjarak 10 poin dengan Juventus di puncak klasemen. Sementara Genoa ada di urutan ke-11 dengan 14 poin.

Jalannya pertandingan

Milan melakukan start cepat. Laga baru berjalan empat menit, tim asuhan Gennaro Gattuso ini langsung membuat gol.

Adalah Suso yang memperlihatkan ketajamannya kembali. Pemain Spanyol ini melakukan sepakan keras terarah dari luar kotak penalti yang menghujam gawang Genoa. Milan unggul 1-0.

Baca Juga :Rekor Tidak Menyenangkan dalam Kemenangan Dramatis Milan

Rossoneri menguasai penguasaan bola dan lebih banyak membuat peluang sepanjang laga. Tapi, gol cepat membuat Genoa lebih waspada dan menumpuk pemain di garis pertahanannya.

Hingga babak pertama berakhir, skor 1-0 tetap tidak berubah.

Genoa mengambil kesempatan di awal babak kedua. Pada menit ke-56 mereka berhasil menyamakan kedudukan ketika Romagnoli melakukan kesalahan antisipasi, dan mencetak gol bunuh diri.

Milan benar-benar mendominasi terlihat dari 20 tembakan yang mereka buat. Tapi, efektivitas mereka masih jauh dari kata memuaskan.

Hingga akhirnya penantian itu datang ketika Romagnoli melakukan tembakan lob dari luar kotak penalti yang masuk ke gawang Genoa yang memastikan kemenangan Milan.
Susunan Pemain

AC Milan: Donnarumma; Rodriguez, Romagnoli, Musacchio, Laxalt (Abate 63′); Calhanoglu (Castillejo 83′), Bakayoko, Kessie, Suso; Cutrone, Higuain

Genoa: Radu; Criscito, Gunter, Biraschi; Zukanovic, Bessa, Mazzitelli (Omeonga 78′), Romulo (Veloso 67′), Lazovic; Piatek (Pandev 85′), Kouame