Higuain Cedera Jelang Lawan Juventus, Milan Harap-Harap Cemas

Higuain Cedera Jelang Lawan Juventus, Milan Harap-Harap Cemas

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Pelatih AC Milan Gennaro Gattuso berharap cedera Gonzalo Higuain tak serius. Sebab Milan sudah ditunggu pertandingan melawan Juventus.

Tampil sebagai starter, Higuain tak mampu main penuh saat Milan tandang ke markas Udinese. Dalam pertandingan di Dacia Arena, Senin (5/11/2018) dini hari WIB, striker asal Argentina itu sudah ditarik keluar di menit ke-35.

Gattuso menyebut Higuain mengalami masalah pada punggungnya. Cedera Higuain tersebut jadi kabar kurang menyenangkan untuk Milan yang akan menjamu Juve pada Senin (12/11/2018) dini hari WIB mendatang.

“Dia merasakan nyeri di punggungnya. Dia mengalami masalah ini ketika masih muda dan menjalani operasi beberapa tahun lalu,” ujar Gattuso seperti dilansir FourFourTwo.

Baca Juga :Benatia Mungkin Tinggalkan Juventus di Januari

“Semoga bukan sesuatu yang serius,” harapnya.

Milan akan menghadapi Juve dengan modal kemenangan 1-0 atas Udinese. Poin penuh melawan Udinese didapat Milan dengan susah payah lewat gol Alessio Romagnoli di menit ke-97.

“Kami menghadapi tim yang sangat mengandalkan fisik tapi kami jauh lebih baik di babak kedua dan pantas menang hari ini. Saya tahu seperti apa rasanya kalah di menit terakhir, itu terjadi kepada kami saat derby,” ucap Gattuso.

“Kami menang tanpa banyak pemain yang cedera. Sekarang kami harus mencoba mengembalikan energi dan menunggu beberapa pemain kembali,” imbuhnya.