Higuain Emosional dan Dikartu Merah, Ronaldo Beri Dukungan

Higuain Emosional dan Dikartu Merah, Ronaldo Beri Dukungan

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Gonzalo Higuain menjalani mimpi buruk saat memperkuat AC Milan menghadapi Juventus. Atas kartu merah yang diterima, Higuain dapat dukungan dari Cristiano Ronaldo.

Laga AC Milan vs Juventus jadi kesempatan besar Higuain untuk membalas kekecewaan pada Bianconeri. Saat pindah ke Milan pada musim panas lalu, Higuain memprotes keputusan Juventus yang melepasnya setelah Cristiano Ronaldo datang.

Tapi laga big match di San Siro, Senin (12/11/2018) dinihari WIB berjalan sangat buruk buat striker asal Argentina itu.

Higuain sepertinya akan jadi pahlawan AC Milan setelah aksinya membuat Mehdi Benatia menyentuh bola dengan tangan dan menghasilkan hukuman penalti. Tapi Higuain ternyata gagal mencetak gol dari titik putih, sepakannya dibaca kiper.

Baca Juga :Rekor Juventus, Torehan Ronaldo

Situasinya malah makin buruk setelah dia menerima kartu merah di menit 83. Higuain kehilangan kedali emosi saat dia berteriak di muka wasit.

Striker yang pernah juga berseragam Napoli itu terlihat berurai air mata saat meninggalkan lapangan.

“Saya bilang ke dia untuk tenang, karena dia terancam dapat hukuman yang lebih berat lagi,” ucap Cristiano Ronaldo usai pertandingan.

“Dia tak banyak berbuat, dia kecewa dengan kekalahan yang diderita. Itu hal yang bisa dipahami dan saya harap dia tak dihukum terlalu berat,” lanjut Ronaldo dikutip dari Football Italia.

Ronaldo mencetak salah satu dari dua gol kemenangan Juventus atas AC Milan. Gol pertama Bianconeri dilesakkan Mario Mandzukic di menit 8.