Jadwal Neraka Sudah Menunggu Inter

Jadwal Neraka Sudah Menunggu Inter

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Inter Milan akan menghadapi pekan-pekan yang berat dan menentukan untuk perjalanan mereka musim ini. Dimulai dari Frosinone, Nerazzurri siap meraih tiga poin demi awal yang manis.

Sejauh ini performa Inter di musim 2018/2019 terbilang oke meski harus bermain di dua kompetisi, Serie A dan Liga Champions. Di Serie A, Inter masih ada di posisi ketiga klasemen dengan 25 poin dan selisih sembilan angka dari Juventus di puncak klasemen.

Posisi yang terbilang oke mengingat Inter sempat cuma menang sekali dari empat laga awal. Sementara, di Liga Champions, Inter ada di posisi kedua klasemen grup dengan tujuh poin dan berpeluang lolos menemani Barcelona.

Namun, musim yang sebenarnya untuk Inter baru dimulai pekan ini dan dua minggu ke depan, karena mereka akan melewati sejumlah partai berat nan penting untuk menentukan nasib mereka di sisa musim. Frosinone memang jadi awal yang mudah untuk Inter saat keduanya bertemu di Giuseppe Meazza, Sabtu (24/11/2018) malam ini.

Baca Juga :Hasil Liga Italia: Roma Tumbang di Markas Udinese

Namun setelah itu, Inter berurutan akan menghadapi Tottenham Hotspur (tandang), lalu AS Roma (tandang), Juventus (kandang), dan kemudian PSV Eindhoven (kandang). Lawan-lawan yang terbilang tidak mudah untuk ditaklukkan, terutama sang pemuncak klasemen Juve. Maka dari itu, Inter diminta fokus total dan menganggap semua lawan sama kuatnya, termasuk Frosinone.

“Penting untuk kami bisa memenangi laga kontra Frosinone dan serius loh, laga ini tak mudah jika dibandingkan dengan yang lain,” ujar pelatih Inter Luciano Spalletti seperti dikutip FourFourTwo.

“Tentu saja ini adalah ujian pertama dari serangkaian laga-laga penting kami. Laga-laga seperti ini sangat menentukan masa depan kami dan juga posisi kami di liga,” sambungnya.

“Perkembangan tim ini tidak seharusnya hanya dihitung berdasarkan hasil-hasil tertentu. Kami harus menganggap sama semua lawan.”

“Inter selalu menginspirasi lawan. Itu artinya mereka akan menghadapi kami dengan performa terbaiknya. Kami pun harus tampil seperti layaknya Inter, tidak peduli siapapun lawannya,” demikian dia.