Jaga Mentalitas, Inter!

Jaga Mentalitas, Inter!

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Inter Milan melanjutkan rangkaian kemenangan di Serie A usai melumat Genoa. Luciano Spalletti menekankan pentingnya menjaga mentalitas dan sikap.

Inter menang telak 5-0 saat menjamu Genoa di Giuseppe Meazza, Sabtu (3/11/2018) malam WIB. Roberto Gagliardini mencetak dua gol di laga ini, sementara tiga lainnya dibagi rata antara Matteo Politano, Joao Mario, dan Radja Nainggolan.

Kemenangan ini memperpanjang tren positif Nerazzurri di Serie A. Inter kini dalam laju tujuh kemenangan beruntun yang jadi bekal menekan Juventus di puncak klasemen.

Inter sementara ada di posisi dua dengan 25 poin, tiga poin di belakang Juventus yang sampai berita ini diturunkan sedang menjalani laga pekan ke-11 melawan Cagliari.

Spalletti memuji fokus Inter, yang tengah melaju positif. Para pemain bekerja keras dan menguasai bola dengan percaya diri.

Baca Juga :Hasil Juventus vs Cagliari: Bianconeri Menang 3-1

“Kami harus selalu memulai dari nol lagi di setiap pertandingan dan bekerja keras, karena kalau kami tak menjaga mentalitas solid itu, kami takkan tampil baik. Tim ini punya sikap yang tepat, bekerja sebagai sebuah tim, menekan jauh ke depan, dan para penyerang membantu pertahanan,” ujar pelatih Inter, Luciano Spalleti.

“Pendekatan semacam itu lebih sering tak diganjar dengan hasil. Sepakbola tak berubah sebanyak itu kok, kalau Anda menjaga penguasaan dan nyaman dengan bola, itu adalah hal yang fundamental.”

“Itu melepaskan tekanan dari pertahanan kami, menciptakan masalah-masalah untuk taktik lawan, dan memberi kami kans untuk menemukan kualitas dari para individu. Kalau Anda mencetak gol di akhir sebuah periode penguasaan bola yang bagus, itu akan lebih baik,” katanya kepada Sky Sport Italia dilansir Football Italia.

Spalletti tak lupa berterima kasih kepada suporter yang memenuhi stadion. Keyakinan fans terhadap klub memberikan energi positif untuk tim.

“Yang paling memuaskan adalah melihat 70 ribu di stadion hari ini, bertepuk tangan dan puas dengan penampilan kami. Mereka menaruh kepercayaan terhadap kami musim lalu dan terus datang ke stadion, menunjukkan cinta mereka untuk warna klub ini dan menunggu kami menunjukkan hasil-hasil,” tandasnya.