Kejar Rabiot, Juventus Siapkan Rp165 M untuk Saingi Barcelona

Kejar Rabiot, Juventus Siapkan Rp165 M untuk Saingi Barcelona

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Juventus dilaporkan serius memburu Adrien Rabiot. Bianconeri bahkan disebut sudah menyiapkan proposal bernilai 10 juta euro untuk Paris Saint-Germain.

Rabiot berpeluang besar meninggalkan PSG dengan kontraknya tinggal tersisa sampai Juni 2019 mendatang. Dengan situasi kontraknya, klub-klub bakal bisa bernegosiasi secara langsung dengan gelandang 23 tahun itu mulai Januari nanti.

Baca Juga :Justin Kluivert Terinspirasi Ronaldo dan De Rossi

Tapi PSG kabarnya membuka peluang untuk melepasnya langsung di Januari, demi mendapatkan dana segar alih-alih kehilangan secara cuma-cuma di musim panas. Media Spanyol Sport menyebut PSG memasang harga 10 juta euro.

Corriere dello Sport via Football Italia menyebutkan bahwa Juventus siap memenuhi permintaan PSG tersebut. ‘Si Nyonya Besar’ tak ingin kalah langkah, mengingat Rabiot juga diincar sejumlah tim seperti Barcelona, Tottenham Hotspur, dan AS Roma.

Barcelona sendiri dilaporkan punya keuntungan karena Rabiot lebih ingin bergabung dengan Lionel Messi dkk. Hal ini pula yang memicu Juventus untuk bertindak cepat.

Berbeda dengan Juventus yang akan berupaya membeli Rabiot di Januari, Barcelona akan menunggu kontrak si pemain habis. Sebab hubungan mereka dengan PSG diyakini masih belum membaik sejak mencoba membeli Marco Verratti, yang dibalas tim Paris itu dengan membajak Neymar.