Lazio vs Milan Imbang 1-1, Gol Injury Time Buyarkan Keunggulan Rossoneri

Lazio vs Milan Imbang 1-1, Gol Injury Time Buyarkan Keunggulan Rossoneri

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – AC Milan nyaris membawa pulang kemenangan dari lawatan ke Lazio. Namun gol di periode injury time akhirnya membuat laga tersebut tuntas sama kuat 1-1.

Bermain di Stadion Olimpico, Roma, Senin (26/11/2018) dinihari WIB, Lazio tampil sangat agresif. Menerapkan pressing tinggi, tuan rumah membuat Rossoneri kerepotan di sepanjang pertandingan.

Total 13 tembakan dibuat Lazio, dengan empat di antaranya on target. Sementara Milan hanya membuat tujuh tembakan (3 menemui sasaran). Lazio juga unggul penguasaan dalam perbandingan 54%:46%.

Meski dominan menciptakan peluang, Lazio justru ketinggalan lebih dulu di menit 78. Franck Kessie membuat Milan unggul saat tembakan yang dia lepaskan masuk gawang usai lebih dulu mengenai pemain Lazio. Namun keunggulan tersebut hilang di menit tiga injury time setelah Joaquin Correa mencetak gol penyama.

Baca Juga :Napoli yang Hambar

Hasil laga ini tak mengubah posisi kedua tim di klasemen sementara. Lazio masih duduk di posisi empat dengan 23 poin, sementara Milan tepat di bawahnya dengan selisih satu angka.

Jalannya Pertandingan

Di menit-menit awal pertandingan Lazio langsung melancarkan serangan gencar ke lini pertahanan Milan. Tuan rumah menerapkan pressing tinggi yang membuat Rossoneri kerepotan.

Salah satu peluang yang dibuat Lazio datang di menit tujuh saat crossing yang dilepasan Adam Marusic gagal disambar Ciro Immobile di muka gawang. Sementara di menit sembilan tendangan Marco Parolo dari jarak dekat masih melayang.

Milan bukannya diam saja. Di menit 10 tim tamu punya peluang saat Suso berhasil masuk ke kotak penalti dan melepaskan temnakan keras yang mental ke luar lapangan karena membentur bek Lazio.

Peluang matang lain dipunya Milan pada menit 16. Suso menusuk dari kanan dan melepaskamn crossing yang gagal dibelokkan ke gawang oleh Fabio Borini. Di tiang jauh ada Hakan Calhanoglu yang memungut bola dan melepaskan tendangan lengkung. Tendangan gelamdang asal Turki ini mentah oleh tiang gawang.

Di menit 28 Lazio berhasil menjebol gawang Milan. Namun wasit membatalkannya karena Immobile terlebih dulu tertangkap offside sebelum dia melepaskan umpan yang diceploskan menjadi gol oleh Sergej Milinkovic-Savic.

Milan terus berada dalam tekanan Lazio sampai jelang babak pertama berakhir. Di menit 41 Gianluigi Donnarumma melakukan penyelamatan saat dia menepis tendangan jarak dekat Immobile. Sementara upaya Parollo di menit 44 tak membuahkan hasil karena tendangannya dari luar kotak penalti melenceng tipis di tiang jauh.

Memasuki babak kedua tekanan dan dominasi Lazio tak mengendur. Tuan rumah menciptakan peluang pertamanya saat sepakan Luis Alberto masih bisa diselamatkan Donnaruma, sementara upaya yang dilakukan Senad Lulic juga tak membuahkan hasil karena tendangannya melebar dari sasaran.

Setelah tandukan Fabio Borini tak sampai membahayakan gawang Lazio, kubu tuan rumah menciptakan peluang lain melalui Parollo.

Saat tekanan demi tekanan yang dilancarkan Lazio tak kunjung membuahkan hasil, Milan malah berhasil mencetak gol di menit 88. Mendapat umpan dari Davide Calabria di sisi kanan, sepakan Kessie masuk ke gawang dengan lebih dulu membentur tubuh pemain Lazio.

Dalam kondisi tertinggal Lazio semakin menggencarkan serangan. Beberapa peluang lain berhasil diciptakan, meski belum juga mampu menggetarkan gawang Milan.

Penantian itu tuntas di menit 93. Joaquin Correa mencetak gol indah melalui tendangan dari luar kotak penalti untuk memaksakan laga tuntas dengan skor 1-1.

Susunan Pemain

Lazio: Strakosha; Wallace, Acerbi, Radu (Caicedo 81); Marusic, Parolo, Badelj, Milinkovic-Savic (Lukaku 64), Lulic; Luis Alberto (Correa 64); Immobile

Milan: Donnarumma; Abate, Zapata, Rodriguez; Calabria, Kessie, Bakayoko, Borini; Suso, Calhanoglu; Cutrone