Matuidi Terkejut dengan Adaptasi Cepat Nzonzi di Serie A

Matuidi Terkejut dengan Adaptasi Cepat Nzonzi di Serie A

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Steven Nzonzi langsung menjadi pemain inti di AS Roma pada musim pertamanya. Blaise Matuidi terkejud dengan cepatnya si pemain beradaptasi.

Nzonzi bergabung dengan Roma dari Sevilla pada musim panas tahun ini. Pria asal Prancis itu dikontrak dengan durasi tiga tahun.

Sejauh ini Nzonzi tak ada kesulitan beradaptasi dengan tim dan juga sepakbola Italia. Hal itu dibuktikan dengan 10 kali tampil di Serie A, yang sembilan di antaranya sebagai starter.

“Saya sangat terkejut betapa cepatnya dia beradaptasi dengan sepakbola Italia. Itu tidak bisa diterima begitu saja, terutama di liga yang sangat taktis seperti Serie A,” kata gelandang Juventus, Matuidi, seperti dikutip dari Football Italia.

Baca Juga :Sudah Kompetitif, Kapan Napoli Dapat Trofi Lagi?

Matuidi adalah rekan satu tim N’Zonzi di tim nasional. Sama seperti halnya N’Zonzi, Matuidi juga terbilang cepat beradaptasi dengan Juventus, bahkan bisa berubah posisi dari winger ke gelandang.

Mantan pemain Paris Saint-Germain itu didatangkan pada musim panas tahun lalu. Musim ini Matuidi menjadi bagian inti dengan tampil 11 kali di Serie A dan 10 di antaranya sebagai starter.

“Tidak masalah posisi saya, asalkan saya bisa bermain dan membantu tim. Semua orang tahu kekuatan dan kelemahan saya, saya dapat beradaptasi dengan berbagai posisi,” ungkap Matuidi.

“Di Juventus saya bermain dalam peran yang berbeda dibandingkan bersama Prancis, tetapi yang penting adalah beradaptasi dengan situasi yang berbeda,” tegasnya.