Mengaku Ingin ke Turin, Zidane: Forza, Juve

Mengaku Ingin ke Turin, Zidane: Forza, Juve

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Zinedine Zidane menyapa penggemar Juventus. Lewat sebuah video, eks pelatih Real Madrid itu berharap bisa datang ke Turin.

Zidane saat ini sedang menganggur. Pelatih asal Prancis itu masih menikmati liburannya usai memutuskan hengkang dari Real Madrid di akhir musim lalu.

Zidane berharap agenda liburannya selanjutnya adalah mengunjungi Juventus. Raksasa Serie A itu adalah bekas klubnya, yang sempat ia bela pada musim 1996 hingga 2001.

Harapan Zidane itu tertuang lewat sebuah video. Zidane mengutarakan keinginannya datang ke Turin untuk menengok bekas timnya. Dalam video itu, Zidane ditemani seorang pria bernama Cristiano, yang berasal dari Madrid.

Baca Juga :Tempel Juventus, Inter Yakin Persaingan Serie A Masih Terbuka

“Ciao semuanya. Saya di sini bersama Cristiano dari Madrid, dan saya ingin mengirim salam kepada semua orang,” kata Zidane dalam video tersebut, seperti dilansir Football-Italia.

“Saya berharap dapat segera datang ke Turin untuk menghabiskan waktu bersama Anda. Sampai jumpa dan forza Juve!” tambah Zidane.

Zidane menjadi salah satu pelatih yang diburu banyak klub Eropa, usai mundur dari kursi pelatih Real Madrid. Pria berusia 46 tahun itu sukses mengantar Los Blancos menjuarai Liga Champions tiga musim beruntun.