Meski Kalah, Performa Bayern Puaskan Kovac

Meski Kalah, Performa Bayern Puaskan Kovac

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Bayern Munich takluk dari Borussia Dortmund dalam lanjutan Liga Jerman. Meski demikian, pelatih Bayern Niko Kovac puas dengan performa timnya di laga tersebut.

Duel antara Dortmund dan Bayern digelar di Signal Iduna Park, Minggu (11/11/2018) dini hari WIB. Pertandingan yang juga dikenal dengan nama Der Klassiker itu dimenangi Dortmund dengan skor 3-2.

Bayern sempat unggul dua kali berkat gol-gol Robert Lewandowski. Namun dua kali pula Dortmund membalas untuk menyamakan kedudukan. Tim tuan rumah bahkan kemudian berbalik unggul lewat gol Paco Alcacer.

Meski Bayern dua kali kehilangan keunggulan dan terancam kebobolan beberapa kali, tak ada kritik dari Kovac. Ia justru menilai performa Bayern kali ini adalah yang terbaik sejak menang di markas Schalke pada September.

“Kita melihat sepakbola yang fantastis dari kedua tim. Itu adalah pertandingan yang terbuka,” ujar Kovac seperti dikutip situs resmi klub.’

Baca Juga :Red Hot Reus!

“Kami mengendalikan di babak pertama, Dortmund di babak kedua. Kami bangkit setelah gol balasan cepat. Kemudian kami kebobolan dua gol dari serangan balik, itu tak seharusnya terjadi.”

“Kami menutup area tengah dengan baik, mendorong lawan ke sayap. Kami tidak berhasil melakukan itu di babak kedua, jadi mereka punya peluang.”

“Sayangnya kami kalah meski bisa saja sempurna kalau berakhir imbang. Kami boleh puas dengan performa. Itu adalah pertandingan terbaik kami sejak Schalke, dalam hal teknik, semangat juang, dan taktik, khususnya di babak pertama. Kami harus melanjutkannya dan tampil seperti itu di masa depan,” katanya.

Kalah di Der Klassiker, Bayern kini tertinggal tujuh poin dari Dortmund yang ada di puncak klasemen. Thomas Mueller dkk tertahan di peringkat tiga dengan 20 poin.