Milan Akan Lolos Asal …

Milan Akan Lolos Asal …

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – AC Milan jadi salah satu tim besar yang belum memastikan lolos ke babak 32 besar Liga Europa. Apa yang diperlukan Milan di laga terakhir untuk lolos?

Milan menjaga peluang ke fase knockout usai mengalahkan Dudelange di matchday 5. Bertanding di San Siro, Jumat (30/11) dini hari WIB, Rossoneri membukukan kemenangan 5-2.

Dengan tambahan tiga angka, Milan kini sudah mengumpulkan 10 poin di peringkat kedua Grup F. Mereka unggul tiga angka atas Olympiakos yang ada di urutan ketiga.

Meski demikian, posisi Milan belum sepenuhnya aman. Mereka harus memperebutkan satu tiket terakhir ke babak 32 besar dari Grup F dengan Olympiakos. Satu tiket lainnya sudah dipastikan jadi milik Real Betis.

Milan dan Olympiakos akan saling berhadapan di Karaiskakis Stadium pada matchday terakhir, Kamis (13/12). Pada pertemuan pertama di San Siro, Milan menang 3-1 atas tim asal Yunani itu.

Baca Juga :Dudelange Bikin Milan Ketar-ketir

Dengan demikian, Milan cuma butuh hasil imbang untuk lolos ke babak 32 besar Liga Europa. Kalau pun kalah, tim arahan Gennaro Gattuso itu juga masih bisa lolos asalkan takluk hanya dengan margin satu gol.

Milan bahkan masih punya peluang untuk jadi juara Grup. Mereka bisa finis sebagai pemuncak klasemen Grup F jika mengalahkan Olympiakos dan di saat bersamaan Real Betis tidak menang atas Dudelange.

Sementara itu, Olympiakos cuma punya satu jalan untuk melaju ke babak 32 besar. Mereka harus mengalahkan Milan dengan selisih dua gol atau lebih.