Pirlo Komentari Minimnya Gol Tendangan Bebas di Liga Italia Sejauh Ini

Pirlo Komentari Minimnya Gol Tendangan Bebas di Liga Italia Sejauh Ini

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Liga Italia musim ini minim gol dari tendangan bebas langsung. Andrea Pirlo yang kerap disebut-sebut sebagai master tendangan bebas pun buka suara.

Liga Italia berisikan sejumlah pemain yang jago tendangan bebas. Namun musim ini baru ada tiga gol yang tercipta dari tendangan bebas langsung setelah 10 pekan berjalan.

Ketiga gol tersebut dibuat oleh Nicolo Barella (Cagliari), Cristiano Biraghi (Fiorentina), dan Aleksandar Kolarov (AS Roma). Ini jadi jumlah terendah dalam 15 tahun terakhir di Liga Italia.

Menurut Pirlo, ini cuma laju buruk untuk sementara. Mantan pemain AC Milan dan Juventus itu justru menilai gol dari tendangan bebas saat ini lebih mudah untuk diciptakan.

Baca Juga :Eks Penyerang Timnas Italia Vincenzo Iaquinta Divonis Dua Tahun Penjara

“Ini cuma laju buruk. Harusnya sekarang lebih mudah untuk mencetak gol karena ada vanishing spray. Pagar betis tidak bisa melewati garis yang ditetapkan wasit,” ujar Pirlo seperti dikutip Football Italia.

Meski belum punya gol yang tercipta dari tendangan bebas langsung, Juve disebut Pirlo jadi tim yang paling berbahaya dalam aspek ini. Ia juga menyinggung Napoli yang punya Lorenzo Insigne.

“Juventus adalah tim yang paling berbahaya dalam hal ini, dengan adanya (Cristiano) Ronaldo, (Miralem) Pjanic, dan (Paulo) Dybala,” ucap Pirlo.

“Meski demikian, Napoli juga punya Insigne. Dia punya kaki yang tajam dan masih bisa berkembang,” imbuhnya.