Presiden Milan: Lolos Liga Champions 3 Musim Lebih Baik ketimbang 1 Scudetto

Presiden Milan: Lolos Liga Champions 3 Musim Lebih Baik ketimbang 1 Scudetto

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – AC Milan masih menjadi tim Italia tersukses di Liga Champions. Tapi Rossoneri kini sudah empat musim absen di kompetisi teratas antar klub Eropa itu.

Milan masih jadi tim Italia dengan gelar Liga Champions terbanyak, dengan tujuh titel. Diavolo Rosso bahkan cuma kalah gelar dari Real Madrid yang sudah 13 kali juara.

Namun performa Milan mengendur dalam beberapa musim terakhir. Sudah empat musim ini Milan absen dari Liga Champions, yang dulu disebut sebagai habitat terbaik mereka.

Baca Juga :Higuain Diklaim Ingin Tinggalkan Milan, Agen: Itu Bohong!

Presiden Milan Paolo Scaroni sudah begitu ngebet membawa timnya kembali ke Liga Champions. Bahkan ketimbang sekadar sekali juara Serie A, dia memilih Milan tiga musim beruntun lolos ke Liga Champions.

“Tidaklah mudah untuk mengatakan apa yang kami lewatkan karena di sepakbola modern, sisi olahraga mesti berjalan berdampingan dengan sisi ekonomi,” ujar Scaroni kepada Gazzetta dello Sport.

“Tentu saja tim seperti kami harus selalu berada di Liga Champions. Kepada Agnelli, saya bilang bahwa saya lebih memilih tiga keikutsertaan beruntun di Liga Champions ketimbang satu Scudetto,” imbuhnya.

Milan terakhir kali meraih Scudetto pada 2010/2011 lalu. Itu adalah titel Liga Italia yang ke-18 dalam sejarah mereka.