Sudah Kompetitif, Kapan Napoli Dapat Trofi Lagi?

Sudah Kompetitif, Kapan Napoli Dapat Trofi Lagi?

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Napoli terus menerus jadi pesaing papan atas Liga Italia. Tapi mereka selalu kalah dalam persaingan merebut trofi. Penantian yang diharapkan akan selesai musim ini.

Musim lalu Napoli menyudahi musim dengan 91 poin. Itu adalah capaian terbaik Partenopei selama berkiprah di Serie A, yang sayangnya tetap tak memberikan mereka apa-apa karena Juventus terlalu dominan.

Meski punya tim kuat dari terus jadi penantang di papan atas, Napoli terakhir dapat piala saat memenangi Coppa Italia dan Supercoppa pada 2014. Setelah itu Partenopei belum lagi merasakan mengangkat trofi.

Musim ini bersama pelatih baru Carlo Ancelotti, Napoli akan kembali mencoba peruntungan menyaingi Juventus. Hingga pekan ke-12, Napoli berhasil menjadi tim terkuat di liga setelah Juventus. Tapi, jarak keduanya kini sudah 6 poin (28-34).

Penyerang andalan Napoli, Lorenzo Insigne, tak ingin menunggu lebih lama lagi untuk meraih trofi. Baginya Napoli harus bisa meraih paling tidak satu piala musim ini.

Baca Juga :Usai Derita Penyakit Jantung, Strinic Segera Latihan dengan Milan Lagi

Apalagi Insigne sedang dalam performa yang sangat tajam. Ia telah membuat 10 gol dan 3 assists di semua kompetisi sejauh ini. Ia sadar bisa memberikan sesuatu yang lebih kepada tim.

“Saya pikir ini adalah tahun terbaik saya jika Anda melihat statistik,” ungkapnya dikutip Football Italia.

“Napoli harus memenangi sesuatu. Meski kami tahu itu akan sangat sulit karena ada tim hebat (Juventus) dengan skuat luar biasa di hadapan.”

“Kami tahu akan sangat sulit. Tapi, seperti tahun-tahun sebelumnya kami akan mencoba membuat masalah bagi mereka. Perjalanan masih panjang dan kita lihat saja bagaimana hasilnya di akhir nanti. Kami tak bisa hanya daftar pertandingan dan hanya memikirkan diri sendiri. Untuk bisa mendekati mereka kami harus memenangi sesuatu (musim ini),” jelas dia.