Tamparan dari Atalanta Akan Melecut Inter

Tamparan dari Atalanta Akan Melecut Inter

 

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Kekalahan memalukan dari Atalanta disebut sebagai tamparan bagi Inter Milan. Bek Inter Milan Skriniar yakin hasil mengecewakan itu justru akan melecut timnya.

Pada akhir pekan lalu, Nerazzurri tumbang 1-4 di markas Atalanta. Itu adalah kekalahan ketiga Inter di Liga Italia musim ini usai sebelumnya ditumbangkan Parma dan Sassuolo dengan skor masing-masing 0-1.

Selain itu, kekalahan dari Atalanta menodai laju menjanjikan Inter. Sebelumnya, pasukan besutan Luciano Spalletti tersebut hanya sekali kalah dalam 11 pertandingan termasuk mengalahkan AC Milan 1-0, Lazio 3-0, dan menundukkan Tottenham Hotspur dan PSV masing-masing dengan skor 2-1 serta mengimbangi Barcelona 1-1.

“Itu adalah hari kelam bagi Inter, karena semuanya salah di pertandingan itu,” Skriniar mengatakan dilansir Football Italia. “Itu mungkin adalah sebuah tamparan yang akan melecut kami.”

“Ketika itu kami dalam laju yang bagus, termasuk di Liga Champions, di mana kami bisa bermain dengan baik dan bisa mencapai babak 16 besar. Mengecewakan ketika menderita kekalahan tidak terduga melawan Atalanta, tapi aku akan melakukan yang terbaik untuk tim.”

Baca Juga :Der Klassiker yang Gila untuk Dortmund

Di Liga Champions, Inter akan bersaing dengan Tottenham untuk mendampingi Barca yang sudah memastikan diri lolos ke fase knockout. Kedua tim akan saling sikut di Wembley di matchday kelima. Dengan keunggulan tiga poin dari Spurs [4 poin] di papan klasemen Inter akan lolos dengan hasil seri.

“Setelah mengimbangi Barcelona, kami saling mengatakan bahwa Tottenham akan menjadi kuncinya,” lanjut bek Slovakia itu.

“Rasanya tidak enak untuk memastikan kualifikasi sampai laga terakhir, jadi akan menyenangkan kalau kami bisa memastikan masa depan kami di pertandingan berikutnya.”