Udinese Menguji Konsistensi Milan

Udinese Menguji Konsistensi Milan

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – AC Milan sudah menembus empat besar klasemen Liga Italia usai menang di dua laga terakhir. Mampukan Milan menjaga tren positifnya saat melawan Udinese?

Poin penuh didapat Milan dari dua pertandingan terakhirnya di Liga Italia melawan Sampdoria dan Genoa. Tambahan enam poin itu mendongkrak posisi Milan ke urutan empat klasemen atau zona Liga Champions dengan 18 poin.

Akhir pekan ini, Milan akan tandang ke markas Udinese di pekan ke-11 Liga Italia, Senin (5/11/2018) dini hari WIB. Laga ini akan jadi ujian untuk konsistensi Rossoneri.

Sejauh ini, Milan belum pernah menang di tiga laga secara beruntun di Liga Italia. Dua kemenangan berturut-turut jadi catatan terbaik Milan sejauh ini.

Udinese juga bukan lawan yang mudah untuk ditaklukkan Milan di kandangnya sendiri. Dalam enam laga terakhir di markas Udinese, Milan cuma menang satu kali dan kalah empat kali.

Berikut adalah data dan fakta dari laga Udinese vs Milan seperti dirangkum Opta:

– Udinese imbang paling banyak melawan AC Milan daripada tim-tim lainnya di divisi teratas (32). Udinese mencatat 16 kemenangan dan Milan 38 kemenangan.

– Udinese cuma kalah satu kali dalam enam laga kandang terakhir melawan AC Milan di Serie A (W4 D1).

– Dalam enam pertemuan terakhir di Serie A, AC Milan dan Udinese masing-masing menang dua kali dan imbang dua kali.

– Udinese cuma dapat satu poin dalam lima pertandingan terakhirnya di Serie A musim ini dan kebobolan paling tidak satu gol di setiap pertandingan.

Baca Juga :Hasil Liga Italia: Mertens Hat-trick, Napoli Benamkan Empoli 5-1

– Kali terakhir Udinese mencetak gol lebih dari satu di satu laga kandang di divisi teratas adalah pada Desember 2017. Sejak saat itu, mereka sudah memainkan 14 laga kandang dan mencetak total sembilan gol.

– AC Milan cuma menang satu kali dalam enam laga tandang terakhir di Serie A (D3 L2), setelah menang empat kali dalam enam pertandingan sebelumnya (D1, L1).

– AC Milan tidak mencetak gol di laga tandang terakhir di Serie A (vs Inter) setelah melewati 14 laga dengan paling tidak mencetak satu gol. Mereka juga kebobolan paling tidak satu gol dalam sembilan laga tandang terakhir.

– Udinese mencetak 70% dari golnya di Serie A 2018/2019 (7 dari 10) di 30 menit terakhir pertandingan, sebuah rekor di Serie A musim ini.

– Rodrigo de Paul (Udinese) sudah melampaun rekor gol pribadinya dalam satu musim di Serie a (lima gol musim ini).

– Gonzalo Higuain sudah mencetak gol dua kali melawan Udinese, tapi gagal bikin gol dalam empat duel terakhir melawan mereka (semua saat bersama Juventus).