Wenger Bakal Menguntungkan Milan dan Serie A

Wenger Bakal Menguntungkan Milan dan Serie A

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Tak cuma AC Milan yang bakal diuntungkan jika Arsene Wenger benar-benar datang, tapi berimbas juga pada Serie A secara keseluruhan.

Setelah kontraknya habis di Arsenal pada musim panas 2018, Wenger belum punya klub untuk dilatih. Tapi manajer asal Prancis itu belum lama ini menyatakan dirinya akan kembali pada 2019.

Tapi, kemarin Wenger kencang dikabarkan akan merapat ke AC Milan dan menggantikan posisi Gennaro Gattuso. Bahkan kabar terbaru menyebut bahwa Wenger sudah sepakat untuk menangani Rossoneri.

Menjadi pelatih Milan tentu bakal jadi tantangan untuk Wenger yang sebagian besar kariernya dihabiskan di Inggris bersama Arsenal, kompetisi yang berbeda jauh dengan Serie A yang lebih taktikal dan defensif.

Apalagi Wenger dalam beberapa tahun belakangan dinilai sudah menurun kemampuan melatihnya, terbukti Arsenal tak lolos Liga Champions dalam dua musim terakhir.

Namun, mantan pemain Arsenal dan juga Milan, Mathieu Flamini tak sepakat dengan itu. Menurut Flamini, mantan manajernya itu punya kapabilitas untuk sukses di Italia.

“Saya sangat dekat dengan Arsenal, dilatih olehnya benar-benar menginspirasi saya. Jadi saya rasa dia akan jadi rekrutan hebat untuk AC Milan. Bahkan ketika mereka sudah punya manajer hebat dalam diri Gattuso, mantan rekan setim saya,” tutur Flamini seperti dikutip Soccernet.

Baca Juga :Disebut Bakal Latih Milan, Wenger: Itu Berita Palsu!

“Tapi Arsene, saya bekerja dengannya selama beberapa tahun. Saya tidak perlu membuktikan bahwa dia adalah manajer hebat. Dia sudah membuktikannya bertahun-tahun. Jika dia melatih AC Milan, saya rasa dia akan melakukannya dengan luar biasa,” sambungnya.

Wenger sendiri selain pernah melatih di Inggris, juga sempat merasakan melatih di Jepang bersama Nagoya Grampus Eight dan tentunya di Prancis bersama AS Monaco.

“Arsene sangat berpengalaman dan dia sangat pintar. Jadi dia itu akan beradaptasi dengan gaya sepakbola apapun.”

“Tentunya akan sangat bagus untuk sepakbola Italia jika dia ada di sini. Dan siapa tahu dia akan menciptakan gaya baru seperti yang dilakukan di Inggris,” tutup Flamini.